Sekuel Kingdom, Jadi Film Live Action Terlaris di Jepang Tahun Ini

Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands), film sekuel Live Action manga Kingdom karya Yasuhisa Hara, telah menjual lebih dari 3,2 juta tiket, dengan pendapatan lebih dari 4,53 miliar yen (sekitar Rp. 489 miliar) pada Selasa (23/8), hari ke-40 penayangan di bioskop Jepang. Prestasi itu menjadikannya sebagai film live action terlaris di Jepang sepanjang tahun ini.  Walaupun film tersebut tidak mampu melebihi penghasilan dari film Hollywood Top Gun: Maverick dan film anime One Piece Film Red dan Detective Conan: The Bride of Halloween di box office Jepang tahun ini.

Dua film live action Kingdom telah menghasilkan total gabungan lebih dari 10 miliar yen (sekitar Rp. 1 Triliun).

Film Kingdom ini dibuka di Jepang pada 15 Juli. Pada akhir pekan pembukaannya, film ini menjual 527.000 tiket dalam dua hari pertama, dan menghasilkan 797 juta yen (sekitar Rp. 87 Milyar). Hasil ini membuka jalan untuk menjadil film live action terlaris tahun ini.

Shinsuke Satō (live action Gantz, Death Note Light The New World, Bleach) kembali sebagai sutradara. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semuanya mengulangi karakter masing -masing Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao) dari film sebelumnya. Tsutomu Kuroiwa (film One Piece Goldlive action Black Butler, Gantz: O) bergabung dengan Satō dan Hara dalam menulis naskah, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Sagalive action Bleach) menyusun musik. Mr. Children menyumbangkan lagu tema “Ikiro” (Live).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *