Terungkap Sekuel ‘Two Peace’ Bakal Rilis Setelah One Piece Berakhir, Eiichiro Oda Menjawab

Titip Jepang-Two Peace

Eiichiro Oda, pencipta manga One Piece, mengungkapkan ide untuk membuat spin-off dari seri Shonen Jump yang populer tersebut, ‘two peace‘.

Dilansir dari thread Twitter, sandman (@sandman_AP) membagikan informasi menarik mengenai masa depan Oda setelah One Piece. Dalam video YouTube resmi tersebut ditayangkan pada 14 Februari 2020, Oda dengan bercanda menyebutkan minatnya untuk membuat manga baru berjudul “Two Piece” setelah One Piece berakhir.

BACA JUGA: 5 Databook One Piece yang Terbit di Indonesia

Apakah ini pertanda cerita One Piece akan beranak pinak seperti serial Naruto dan Boruto? Simak pernyataan langsung dari Eiichiro Oda dalam video berikut ini:

One Piece Hiatus

Selama hampir 25 tahun, Oda telah menulis dan mengilustrasikan seri manga One Piece untuk Weekly Shōnen Jump. Ketika serial cerita masih panjang, Oda mengkonfirmasi bahwa Bajak Laut Topi Jerami sedang berlayar untuk petualangan terakhir mereka. Untuk mengetahui akhir cerita manga yang akan datang, One Piece sempat hiatus satu bulan untuk memberi Oda waktu yang dia butuhkan untuk memetakan alur cerita terakhir dalam seri.

BACA JUGA: Berapa Jumlah Episode One Piece Live Action? Eiichiro Oda Berikan Bocoran

Bagaimana pendapat Titipers? Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: cbr

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *