KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Manga Detective Conan Hiatus Lagi Selama 5 Minggu

Baru saja kembali terbit, manga Detective Conan kembali membuat pengumuman yang tidak terlalu mengejutkan para penggemarnya. Salah satu manga terpopuler ini kembali memutuskan untuk hiatus selama 5 minggu setelah merilis Chapter 1128. Hal ini diungkap oleh akun X @MangaMoguraRE pada Jumat (21/06) lalu.

‘Detective Conan’ karya Aoyama Gosho akan kembali hiatus setelah minggu depan. Serial ini direncanakan kembali melanjutkan serialisasinya di Weekly Shonen Sunday edisi 37-38/2024 tanggal 7 Agustus dengan 5 chapter berlatarkan Osaka.

Kabar mengenai hiatus manga Detective Conan memang sudah kerap terjadi selama setahun ini. Sebelumnya Aoyoma Gosho juga telah mengumumkan hiatusnya manga Detective Conan pada Januari 2024 dan mengganti sementara serialisasinya dengan membangkitkan kembali manga Magic Kaito dari tidur lamanya.

Belum ada keterangan yang jelas terkait mengapa manga Detective Conan kembali mengambil jeda di bulan ini. Tapi, mari kita tunggu kehadirannya kembali dari majalah mingguan Shonen Sunday edisi Agustus mendatang.

BACA JUGA: Manga Detective Conan Akan Kembali Dari Hiatus! Rilis Juni 2024

BACA JUGA: Comeback Manga Magic Kaito Pasca Absen 7 Tahun, Shonen Sunday Rilis Sampul Bersambung yang DIgambar Aoyama Gosho

BACA JUGA: Manga One Punch Man Hiatus 2 Bulan!

BACA JUGA: Hampir Tamat! Mangaka Black Butler Putuskan Hiatus

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: akun X @MangaMoguraRE

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang