KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Tokuma Shoten Meluncurkan Label Manga Digital Untuk Adaptasi Web Novel Isekai

Perusahaan Publishing Tokuma Shoten meluncurkan label manga digital baru yaitu Comic Unicorn yang berfokus kepada adaptasi novel isekai pada tanggal 27 Juni. Peluncurannya diisi empat seri.

1. Yūsha no Haha Desu ga, Maō-Gun no Kanbu ni Narimashita (Aku Ibu Sang Pahlawan, tapi Berujung Menjadi Pemimpin di Pasukan Raja Iblis)

BLOG TITIP JEPANG - YUUSHA HAHA WA MAOU GUN NU KANBU

© Comic Ryu

Penulis: Ayumu Noyama
Plot:

Miho kehilangan suaminya karena kecelakaan dua tahun lalu. Suatu hari, ia tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain bersama putranya Ren. Ren diakui sebagai pahlawan yang akan mengalahkan raja iblis yang bereinkarnasi, tapi Miho menolak membiarkan anaknya yang masih sekolah menengah menghadapi iblis. Penduduk desa meninggalkannya di sarang iblis, tapi para iblis memilih untuk menyelamatkan Miho.

2. Isekai: Chikyū-Kan de Kojin Bōeki Shitemita (Aku Mencoba Melakukan Perdagangan Pribadi Antara Bumi dan Dunia Lain)

BLOG TITIP JEPANG - ISEKAI PERSONAL TRADING

© Comic Ryu

Penulis: Hizen Fumitoshi, Ebikaniyude
Plot:

Suatu hari, Wataru menemukan sebuah gerbang yang memungkinkan perjalanan antara bumi dan dunia lain. Dia menyadari bahwa dia bisa mendapatkan keuntungan besar di dunia fantasi yang kurang berkembang di balik gerbang tersebut.

3. Tensai Haken-Sho no Shūsai Itan-ji ~ Tensai no Nōryoku wo Subete Torikomu, Shūsai no Nariagari (Orang Sesat di Kantor Pengiriman Jenius: Kebangkitan Sang Jenius yang Menyerap Semua Kemampuan Lain)

BLOG TITIP JEPANG - GENIUS HERETIC

© Comic Ryu

Penulis: Hifumi, Mebaru Hayasakawa
Plot:

Di sebuah negara yang dipenuhi para jenius, sebuah Kantor Pengiriman Jenius didirikan. Kyuumei Date adalah seorang pemuda yang tidak dapat memanfaatkan bakatnya sendiri. Untuk mencari nafkah, dia terpaksa bekerja dengan orang-orang yang tidak menyenangkan, tetapi berujung digunakan sebagai umpan dalam sebuah pencurian. Dalam momen hidup dan mati, Kyuumei membangkitkan bakat tersembunyi miliknya. Maka dimulailah kebangkitan jenius terbesar dari semuanya.

4. Shōkan Yūsha, Taoshita Maō wa Ore Jishin ~ Maō (ore) wa Yūsha (ore) ni Taosareru Tame ni Maō-Gun wo Tsukurimasu (Pahlawan yang Dipanggil, Aku Sebenarnya adalah Raja yang Kau Kalahkan: Untuk Mengalahkan Diriku Sendiri, Aku akan Membuat Pasukan Iblis untuk Dikalahkan oleh Diriku Sendiri)

BLOG TITIP JEPANG - DEMON ARMY TO DEFEAT MYSELF

© Comic Ryu

Penulis: Kamin Moriwaki, Yoshiji Yamaguchi
Plot:

Ceritanya mengikuti seorang pahlawan yang dipindahkan ke dunia lain. Di sana dia mengalahkan raja iblis dan pasukannya setelah berbagai ujian untuk kembali ke dunia asalnya. Sebaliknya, sang pahlawan dipindahkan 10 tahun ke masa lalu ke tempat yang akan menjadi kastil raja iblis. Dia menyadari bahwa dia akan menjadi raja iblis yang harus dia kalahkan sendiri untuk bisa kembali ke rumah.

Sumber: Akun X/Twitter Comic Ryu, Akun X/Twitter Comic Unicorn, Comic Natalie, Anime News Network