KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Studio Anime Indonesia, Jiva Animation, Rilis “The Unforgettable Journey of Lala”, Tayang Juli 2024

Mari berkeliling Indonesia bersama The Unforgettable Journey of Lala!

Waifu lokal telah tiba! Studio Jiva Animation akan menggebrak dunia Titipers dengan proyek anime pendek pertama mereka, The Unforgettable Journey of Lala, yang pastinya akan membuat kalian terkesima. Jangan lewatkan premier seru ini di channel YouTube Jiva Animation dan Bstation pada tanggal 7 Juli 2024!

Ceritanya bakal Indonesia banget! The Unforgettable Journey of LALA mengangkat cerita tentang seorang gadis desa bernama Lala, yang melakukan perjalanan keliling Indonesia demi memenuhi janji kepada mendiang ibunya.

Disutradarai langsung oleh CEO Jiva Animation, Aswin Nur Cahya yang juga berperan sebagai Bapak. Sementara karakter Lala disuarakan oleh Vtuber Indonesia Ocha Mocca. Tidak ketinggalan OST dengan sentuhan magis karya Calanq yang akan menemani perjalanan kita kali ini di dunia Lala.

Jiva animastion rilis the unforgettable journey of lala

Komentar CEO Jiva Animation, Aswin Nur Cahya

“Saya bersama team Jiva, ingin membuat kehidupan Indonesia dikemas dalam bentuk anime dan Lala sebagai tokoh utama cocok untuk memperlihatkan kehidupan Indonesia penuh dengan cerita dan keindahan. Saya percaya kita, Indonesia juga bisa membuat anime sendiri yang tidak kalah bagus seperti Jepang. Saya berharap anime pendek Lala dari Jiva Animation bisa diterima oleh masyarakat dan disupport sampai dalam bentuk series maupun movie.”

Jiva Animation adalah studio animasi Indonesia yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Didirikan oleh Aswin Nur Cahyam seorang compositor anime –animasi Jepang– asal Indonesia yang telah merantau ke Jepang selama 6 tahun dan terlibat langsung dalam proses produksi beberapa anime Jepang, seperti Tokyo RevengersOokami to Kushinryou: Merchant Meets the Wise Wolf, dan Boku no Kokoro no Yabai Yatsu.

Didirikan pada 1 Mei 2023, Jiva Animation berkomitmen untuk senantiasa berkembang dan mempersembahkan karya-karya terbaik dari insan kreatid di Indonesia. Jiva memiliki harapan untuk dapat terus berkontribusi dan memainkan peran penting, tidak hanya dalam industri animasi saja, tapi juga industri kreatif secara umumnya di Indonesia.

BACA JUGA: Anime Komedi A Terrified Teacher at Ghoul School! Akan Tayang di Bulan Oktober!

BACA JUGA: The Rose of Versailles Ungkap Trailer dan Visual Baru, Tayang 2025

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

sumber: kaorinusantara
©hak cipta gambar milik Jiva Animation

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang