KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Taishi Nakagawa Bergabung dengan Serial Sekuel “Golden Kamuy” sebagai Letnan Koito

Taishi Nakagawa telah ditunjuk sebagai Letnan Tsukishiro Koito dalam serial drama mendatang Golden Kamuy: Hokkaido Shisei Shujin Soudatsuhen. Serial ini merupakan kelanjutan dari film live action populer Golden Kamuy yang dibintangi Kento Yamazaki dan akan tayang perdana di WOWOW pada tanggal 6 Oktober.

golden kamuy

Berdasarkan manga populer Golden Kamuy, serial ini berlatar di Hokkaido pada akhir era Meiji. Serial ini menggabungkan misteri mendebarkan tentang tempat penyimpanan emas Ainu yang tersembunyi dengan pertempuran bertahan hidup yang menegangkan yang menampilkan sekelompok karakter unik.

Karakter Nakagawa, Koito, adalah seorang letnan di Divisi ke-7 Angkatan Darat Kekaisaran Jepang dan bawahan setia dari karakter Hiroshi Tamaki, Letnan Tsurumi. Koito adalah seorang pendekar pedang yang istimewa dan terampil yang dikenal karena ledakan emosinya yang intens dalam dialek Satsuma yang tidak dapat dipahami. Perannya disukai oleh penggemar manga dan anime aslinya.

Nakagawa mengungkapkan antusiasmenya terhadap peran tersebut, dengan mengatakan, “Saya sangat mencintai karakter Tsukishiro Koito. Meskipun tekanannya sangat besar, saya mencurahkan segalanya untuk penampilan ini. Saya bangga mengatakan bahwa peran ini adalah peran yang hanya bisa saya wujudkan. ” Para penggemar sangat menantikan serial ini untuk melihat bagaimana Nakagawa membawakan karakter yang kompleks ini ke layar lebar.

Serial ini akan memulai debutnya musim gugur ini, dan antisipasinya sedang berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang