KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Cewek Bule Makan Stroberi di Jepang Jadi ‘Viral’ Karena ‘Susu’-nya

Titip Jepang - bule makan stroberi

Sebuah cuplikan video dari acara “Mengapa Kamu Pergi ke Jepang” yang tayang pada 17 Juni 2024 di TV Tokyo menjadi ‘viral’ baru-baru ini di Indonesia. Hal itu disebabkan cewek bule yang menjadi narasumber pada episode tersebut mengenakan pakaian yang membuat netizen gagal fokus, saat dia sedang makan stroberi. Sebuah akun Facebook, Marah Marah Bae membagikan cuplikan tayangan acara tersebut Selasa (29/8).

Olga berasal dari Kazakhstan, dia pergi ke Jepang beberapa tahun lalu dan bertemu dengan seorang pria yang kemudian menjadi suaminya. Mereka berdua lalu tinggal di Jepang, tepatnya kota Niigata. Dalam acara tersebut, meliput Olga yang menyukai memetik buah stroberi di perkebunan Echigome, Niigata.

Olga mengatakan bahwa dirinya setiap minggu mengunjungi perkebunan tersebut dan memakan sepuasnya di sana. Lalu reporter dari acara tersebut meminta Olga untuk mengajaknya saat jalan-jalan di perkebunan tersebut.

Lalu adegan beralih pada hari saat kunjungan ke kebun stroberi. Staff program acara tersebut kemudian meliput kegiatan Olga melahap stroberi di perkebunan tersebut. Sebagai informasi, perkebunan tersebut memberikan izin pengunjung untuk makan stroberi sepuasnya selama 30 menit. Olga sanggup makan stroberi saat itu sebanyak 120 buah. Rata-rata pengunjung lain hanya sanggup memakan 30-40 buah.

Yang menjadi sorotan penonton adalah pakaian yang dikenakan Olga saat syuting. Bagaimana tidak, pakaian berwarna pink yang ia kenakan memiliki bagian terbuka pada bagian dadanya. Hal ini membuat beberapa netizen jadi ‘gagal fokus’.

Beberapa komentar netizen “Olga itu sangat lucu”, “Saya terkejut dengan pakaiannya”, “Gayanya luar biasa”, “bisa mulus gitu ya stroberinya”, “Yg dilihat penonton bukan stroberinya tapi”

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:   Fb

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang