KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Good News! Penjualan Tiket Konser Konomi Suzuki di Comifuro19 Resmi Dibuka!

Konomi Suzuki di Comifuro19

Comifuro19 akan berlangsung selama dua hari, tepatnya tanggal 9-10 November 2024 di ICE BSD.

Kabar gembira bagi para penggemar anime dan musik Jepang! Penantian panjang para penggemar Konomi Suzuki akhirnya terbayar sudah. Comifuro19, ajang tahunan bagi para pecinta komik dan budaya pop Jepang, resmi membuka penjualan tiket untuk konser Konomi Suzuki. Penyanyi anisong populer asal Jepang ini akan menjadi bintang tamu spesial di Comifuro19 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Phoenix Gramedia Indonesia berhasil membawa Konomi Suzuki untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Konser solo Konomi Suzuki ini akan menjadi salah satu daya tarik utama Comifuro.

Tiket konser Konomi Suzuki sudah bisa Titipers beli mulai 9 Oktober 2024. Harga tiket dibanderol sebesar Rp500.000,- yang sudah termasuk tiket masuk Comifuro19 Day 1 (Sabtu). Segera amankan tiketmu melalui tautan berikut.

Konomi Suzuki dikenal luas sebagai penyanyi lagu tema anime, dengan beberapa hits seperti “Realize” (dari anime Re:ZERO) dan “Choir Jail” (dari anime Tasogare Otome x Amnesia). Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menyaksikan langsung penampilan Konomi Suzuki di Comifuro19!

Informasi Acara

Comifuro19
Tanggal Acara: 9-10 November 2024
Lokasi Acara: ICE BSD

sumber: X comifuro

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang