KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Ajang Bertema JAV Pertama di Asia Tenggara, Asia Entertainment Expo 2024, Siap Digelar Di Bangkok

Asia Entertainment Expo 2024

Asia Entertainment Expo 2024 akan menghadirkan 15 aktris JAV Terpopuler.

Asia Entertainment Expo (AEE) 2024 siap mencatat sejarah sebagai ajang bertemakan JAV yang pertama kali diadakan di Asia Tenggara. Acara bergengsi ini akan berlangsung pada 22-24 November 2024 di IMPACT Forum Hall 4, Bangkok, Thailand. AEE2024 diharapkan menjadi magnet bagi penggemar hiburan dewasa dari seluruh dunia, dengan mengundang lebih dari 150 ribu pengunjung potensial dan lebih dari 200 exhibitor yang memadati area seluas 20.000 m².

Salah satu daya tarik utama AEE2024 adalah kehadiran 15 aktris AV Jepang terpopuler, termasuk Saika Kawakita, Remu Suzumori, Mayuki Ito, Mana Sakura, Aika Yamagishi, Riri Nanatsumori, Mao Hamasaki, Mai Nanashima, Umi Yatsugake, MINAMO, Hibiki Otsuki, Karen Yuzuriha, Kana Morisawa, Ren Gojo, dan Mitsuri Nagahama. Para penggemar berkesempatan mendapatkan pengalaman eksklusif melalui sesi foto privat 1-on-1 dengan 12 aktris pilihan, sebuah kesempatan langka yang sangat menarik bukan?

15 aktris JAV yang sudah dikonfirmasi kehadirannya

Asia Entertainment Expo 2024 juga menghadirkan Remu Suzumori, Saika Kawakita, dan Mayuki Ito sebagai duta acara untuk sesi jumpa fans. Mereka akan berinteraksi langsung dengan penggemar, memberikan tanda tangan, dan menjadi pemandu dalam sesi spesial bertajuk ‘Love Trip’. Di sini, penggemar dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan berkencan, berinteraksi, dan mencicipi suasana di balik layar dari adegan syuting.

Remu Suzumori, Saika Kawakita, dan Ito Mayuki ditunjuk sebagai brand ambassador

Tidak hanya itu, Asia Entertainment Expo 2024 akan menyuguhkan pertunjukan cosplay dengan tema unik seperti sekolah, rumah sakit, dan penjara, yang dipastikan akan semakin memeriahkan acara.

Bagi penggemar di Indonesia yang tertarik untuk bergabung dalam acara ini, pendaftaran dapat dilakukan melalui perwakilan agen di Indonesia dengan menghubungi akun Instagram @jav_minded. Dikabarkan, masih ada tambahan aktris Jepang yang akan bergabung dalam waktu dekat.

sumber: x javminded

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang