KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Ginpachi-sensei kembali dalam Anime Spinoff Gintama “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei”

Guru sableng, Ginpachi Sensei kembali nih! dalam adaptasi anime spinoff dari serial manga Gintama, “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei”.

anime spinoff Gintama, 3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei

Dalam perayaan ulang tahun ke 4 pada Kamis 10 Oktober 2024, Gintama bangkit lagi menjadi anime dengan Ginpachi Sensei sebagai tokoh utama. Anime ini merupakan adaptasi manga spinoff karya Hideaki Sorachi dengan judul yang sama “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei“. Anime ini akan tayang perdana Oktober tahun 2025.

Kalian bisa menantikan trailer perdana spinoff Gintama “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei” pada acara Jump Festa 2025 yang akan digelar 21 Desember 2024.

Sebelum trailernya resmi diumumkan, kita intip dulu pembukaan dari seiyuu dan preview pengerjaan anime spinoff Gintama “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei“!

Masih aja bercanda aja nih para seiyuu-nya wkwkw…. sudah terlihat dari previewnya nih, para seiyuu akan kembali memerankan karakter mereka seperti Tomokazu Sugita sebagai Ginpachi-sensei/ Sakata Ginpachi, Daisuke Sakaguchi sebagai Shinpachi Shimura, dan Rie Kugimiya sebagai Kagura.

Natsumi Higashida akan menjadi sutradara anime, sedangkan Makoto Moriwaki menjadi sutradara umum dalam proyek ini. Para staff produksi lama anime Gintama pun juga ikut dikerahkan dalam proyek anime spinoff Gintama “3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei, mulai dari Shinji Takeuchi sebagai kepala direksi animasi dan Audio Highs selaku komposer musik.

Tunggu trailernya akhir tahun ini ya! Sampai bertemu di Sabao- eh… Jump Festa 2025 titipers!

Sumber : Anime News Network

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang