KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

One Piece Hiatus Hingga April 2025

BLOG-one piece hiatus

One Piece Fan Letter dan versi suntingan spesial dari arc Pulau Manusia Ikan akan ditayangkan selama masa One Piece hiatus.

Kabar mengejutkan datang untuk para penggemar One Piece! Dalam video teaser terbaru, diumumkan bahwa anime kesayangan para nakama ini bakal hiatus hingga April 2025. Yep, kamu tidak salah baca, kabar One Piece hiatus kali ini bikin kita semua harus menunggu lebih lama untuk mengetahui kelanjutan cerita seru dari Luffy dan kawan-kawan di layar kaca.

Namun, jangan khawatir! Siaran langsung acara spesial One Piece News #1 telah mengonfirmasi bahwa anime televisi ini akan mengubah jadwal tayangnya di slot Minggu reguler hingga Maret untuk “mengisi ulang”. Jadi, kita masih bisa menikmati konten-konten One Piece lainnya selama masa One Piece hiatus ini dimulai. Nah, buat Titipers yang sudah nggak sabar, acara Jump Festa 2025 juga akan mengumumkan detail lebih lanjut pada tanggal 22 Desember.

Sambil menunggu, ada beberapa tayangan menarik yang bisa Titipers saksikan. Edisi spesial One Piece Fans Letter akan segera tayang minggu depan, diikuti oleh versi suntingan khusus dari arc Pulau Manusia Ikan yang dijadwalkan tayang pada 27 Oktober. Versi suntingan ini menjanjikan seni yang lebih keren, perincian yang lebih detail, pewarnaan, pencahayaan, dan efek khusus untuk adegan-adegan yang sudah dianimasikan sebelumnya. Belum lagi, akan ada soundtrack Dolby Atmos yang bikin pengalaman menonton jadi semakin wah!

Oh, dan jangan lewatkan penampilan dari “tamu spesial” rahasia yang akan menyanyikan versi baru dari lagu tema pembuka “We Go!” untuk versi suntingan spesial ini. Sementara itu, BE, boy band yang semua anggotanya adalah penggemar berat One Piece, juga akan menyumbangkan lagu tema penutup “Sailing”.

Jadi, meskipun kita harus menghadapi berita One Piece hiatus ini, masih banyak hal seru yang bisa dinikmati. Tetap sabar dan tunggu kembalinya petualangan seru Luffy di dunia One Piece ya nakama!

sumber: animenewsnetwork

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang