KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Biodata Kentaro Sakaguchi, Pemeran Jungo di K-Drama ‘What Comes After Love’

Kentaro Sakaguchi, aktor sekaligus model di Jepang yang memerankan Aoki Jungo di K-Drama yang bertajuk What Comes After Love (2024).

sinopsis what comes after love

What Comes After Love (사랑 후에 오는 것들) adalah drama Korea terbaru yang saat ini sedang tayang di Viu mulai 27 September 2024. Kisah cinta lama Hong Yi bersama Jungo Aoki Jungo. Lima tahun telah berlalu sejak Hong Yi meninggalkan Jepang dan Joon Go. Mendekati usia tiga puluh, Hong Yi bekerja di perusahaan penerbitan ayahnya dan menghabiskan beberapa tahun terakhir mencoba melupakannya. Namun saat Joon Go, yang kini menjadi penulis terkenal, datang ke Korea untuk mempromosikan buku barunya, Hong Yi menghadapi kenangan masa lalu tentang cinta, kerinduan, dan patah hati. Saat mereka akhirnya bertemu, rasanya tak ada waktu berlalu sama sekali. Kedua kekasih itu masih terjebak dalam kenangan lama.

Biodata Kentaro Sakaguchi

biodata Kentaro Sakaguchi

Kentaro Sakaguchi (坂口 健太郎, Sakaguchi Kentarō) lahir pada tanggal 11 Juli 1991 di Tokyo, Jepang. Keluarganya terdiri dari ibu dan saudara perempuannya, sedangkan ayahnya telah meninggal. Seorang aktor dan model Jepang, yang memulai debutnya sebagai model di majalah Men’s Non-no pada tahun 2010, dan sebagai aktor di bawah naungan Tristone Entertainment pada tahun 2014.

Selama 7 tahun Sakaguchi menjadi model eksklusif yang wajahnya sering muncul dalam cerita sampul dan pictorial di beberapa majalah termasuk Men’s Non-no. Ia juga berpartisipasti dalam peragaan busana seperti GirlsAward 2014-2015 Spring/Summer.

Sakaguchi memulai karirnya sebagai aktor bermain peran di film pertamanya My Love Story! (2014). Dikenal karena aktingnya yang kuat di banyak drama televisi dan film Jepang yang sangat populer.

Filmnya yang paling populer – Hell Dogs (2022) dan The Last 10 Years (2022). Kekayaan bersih Pria Tampan Kentaro Sakaguchi diperkirakan mencapai $ 5 juta dolar.

Pesona Ketampanan Kentaro Sakaguchi

Aktor Jepang Terseksi

Kentaro Sakaguchi termasuk salah satu dari 10 Aktor Jepang Terseksi dan Hot di Tahun 2023. Ia juga dijuluki sebagai shio-gao sejati, yang secara harfiah berarti “wajah asin”, yang digambarkan sebagai laki-laki berkulit cerah dengan wajah rupawan, dengan jakun dan tulang selangka yang tegas, serta mata yang berubah menjadi garis ketika tersenyum. Berikut potret Sakaguchi yang diambil dari unggahan instagram pribadinya.

Kentaro Sakaguchi

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: viu wikipedia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang