KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Kolaborasi Naruto x Transformers Hadirkan Action Figure Ninja-Robot yang Mengagumkan

Hasbro umumkan kolaborasi Naruto x Transformers melalui akun sosial medianya pada 11 Oktober 2024.

Naruto x Transformers

Kolaborasi Tak Terduga dari Waralaba Ikonik

Setelah sebelumnya Takara Tomy merilis proyek kolaborasi dengan Monster Hunter pada Agustus lalu, kali ini giliran Naruto yang mendapatkan sentuhan robot Transformers. Kolaborasi Naruto x Transformers ini menghadirkan action figure yang menggabungkan dunia ninja dengan robot ala Transformers, menjanjikan sesuatu yang unik yang bisa menjadi koleksi berharga.

Sebelumnya, Takara Tomy sempat memperkenalkan Rathalos Prime yang memadukan monster legendaris dari Monster Hunter dengan elemen desain Optimus Prime, dan kini, Naruto juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan bagian dari tren crossover ini.

Kolaborasi pertama dengan Transformers, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun ini!

Rathalos Prime akan dirilis oleh Takara Tomy Co., Ltd!

Pre-order dimulai pada Jumat, 27 September
Rathalos berubah dari mode Rathalos menjadi mode robot berdasarkan desain Optimus Prime, karakter utama dari seri Transformers. Mode monster Rathalos juga dapat menciptakan kembali pose-pose dalam permainan.

Kolaborasi Spesial Ulang Tahun TRANSFORMERS ke-40
━━━━━━━━━━━━━  
Monster Hunter
     ×    
TRANSFORMERS   
「LIOLAEUS PRIME」
━━━━━━━━━━━━━
‘LIOLAEUS PRIME’ rilis hari ini

Figure Terbaru Naruto x Transformers

Pengumuman kolaborasi Naruto x Transformers dari Hasbro menghadirkan action figure Kurama dan Gamakichi dalam versi robot. Kurama tampil gagah dalam mode robot dengan sentuhan ala Naruto dari Naruto: Shippuden, lengkap dengan ikat kepala Hidden Leaf Village dan senjata Rasengan yang ikonik. Mode alternatif Kurama berubah menjadi Rubah Ekor Sembilan, menghadirkan sensasi berbeda dari biasanya.

Sementara itu, Gamakichi hadir dengan tampilan yang tak kalah keren. Dalam mode robot, ia memakai ikat kepala ninja, dan bisa berubah ke mode katak dengan aksesoris yang mencerminkan dunia shinobi, seperti gulungan pemanggil dan senjata kunai.

Pre-order untuk action figure ini telah dibuka melalui situs web Hasbro Pulse dengan harga $54,99 per figure, dan rencananya akan mulai dikirim pada bulan April 2025. Bagi penggemar di Indonesia, Titip Jepang siap membantu Titipers untuk mendapatkan koleksi eksklusif ini langsung dari Jepang. Hubungi admin web untuk informasi lebih lanjut.

sumber: animenewsnetwork ; cbr

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang