KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Kiryu-san Beraksi dalam Video Spesial “Like a Dragon Yakuza Beyond The Game”

Amazon Prime video baru saja merilis video spesial untuk adaptasi live action Like a Dragon Yakuza berjudul Like a Dragon Yakuza Beyond The Game.

Dragon Yakuza Beyond The Game

Adaptasi dari Game ternama Sega Like a Dragon Yakuza atau Ryu Ga Gotoku, berhasil mendapatkan adaptasi Live dengan Like a Dragon Yakuza Beyond The Game beberapa waktu lalu. Pada 18 Oktober 2024 menjelang penayangan di tanggal 25 Oktober 2024, Prime Video merilis video spesial yang berisi karakter utama sedang beraksi dalam serial live action Like a Dragon Yakuza Beyond The Game.

Mari kita lihat aksi Kazuma Kiryu-san dalam menghajar para musuhnya disini.

Kalian bisa menikmati serial ini dalam layanan streaming online, Prime video mulai 25 Oktober 2024 dengan total 6 episode penayangan. Tiga episode pertama akan langsung dirilis pada tanggal 25 Oktober, sedangkan sisanya akan dirilis antara tanggal 31 Oktober atau 1 November.

Serial live-action ini akan dibintangi oleh aktor Kamen Rider Drive, Ryoma Takeuchi yang akan berperan sebagai Kazuma Kiryu, dan Kento Kaku dari live action Ranma 1/2 akan berpean sebagai Nishiki. Masaharu Take menjadi sutradara dalam serial live action serial Like a Dragon Yakuza Beyond The Game.

Jika kalian ingin menonton aksi Yakuza yang keren, tunggu serial live-action Like a Dragon Yakuza Beyond The Game yang satu ini.

Sumber : Anime News Network, Youtube Amazon Prime Video Japan

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang