KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Season 2 The Apothecary Diaries Siap Tayang Januari 2025

The Apothecary Diaries

Sekuel dari anime TV The Apothecary Diaries akan ditayangkan selama setengah tahun terus menerus!

Siaran langsung spesial peringatan satu tahun anime The Apothecary Diaries yang diadakan di saluran YouTube resmi TOHO pada Selasa (22/10) lalu, telah memamerkan trailer perdana untuk season kedua. Kabar terbaiknya? Season kedua ini akan mulai ditayangkan pada 10 Januari 2025 dan akan berjalan selama dua cour berkelanjutan—sekitar setengah tahun tanpa jeda!

Trailer Season 2 The Apothecary Diaris

Trailer di atas memperlihatkan karavan dari luar negeri, dua wanita yang berpenampilan mencurigakan, dan orang-orang menari di bawah bulan.

Tak hanya trailer, penggemar juga disuguhi beberapa visual baru yang mempercantik season 2 ini. Visual utama memperlihatkan Maomao dan Jinshi berdiri di depan pintu, memberikan kesan awal dari sebuah cerita baru.

Visual utama season 2 The Apothecary Diaries

Ada juga visual musiman dengan sentuhan bunga kosmos musim gugur yang indah serta karya seni bertema Halloween yang menampilkan MaoMao dalam kostum vampire China.

Staf anime juga mengungkap visual karakter baru.

Visual karakter season 2 The Apothecary Diaries

Diadaptasi dari novel ringan karya Natsu Hyuuga dan Touko Shino, Norihiko Naganuma mengarahkan serial ini di studio TOHO animation dan OLM.

Crunchyroll menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Maomao menjalani kehidupan yang damai bersama ayahnya yang seorang apoteker. Hingga suatu hari, ia dijual sebagai pelayan rendahan ke istana kaisar. Namun, ia tidak ditakdirkan untuk hidup patuh di antara para bangsawan. Jadi, ketika pewaris kekaisaran jatuh sakit, ia memutuskan untuk turun tangan dan menemukan obatnya! Hal ini menarik perhatian Jinshi, seorang pejabat istana tampan yang mempromosikannya. Sekarang, ia membuat namanya terkenal karena memecahkan misteri medis!

sumber: crunchyroll ; animenewsnetwork

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang