KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Penyanyi Ado Kembali Gelar Tur Dunia, Dengan Tajuk ‘Hibana’, Ada ke Indonesia?

Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis (24/10) bahwa penyanyi Ado akan kembali mengadakan tur dunia pada tahun 2025. Tur dimulai pada 26 April 2025 di Saitama, Jepang. Tur bertajuk “Ado WORLD TOUR 2025 ‘Hibana’ Powered by Crunchyroll” ini akan menampilkan konser di Asia Tenggara. Berikut adalah jadwal konser tur di Asia Tenggara:

  • Bangkok: IMPACT Exhibition 5-6 — 4 Mei
  • Manila: Mall of Asia Arena — 8 Mei
  • Taipei: Linkou Arena — 11 Mei
  • Hong Kong: AsiaWorld-Arena — 18 Mei
  • Singapura: Singapore Indoor Stadium — 21 Mei

Sayangnya Indonesia tidak masuk dalam daftar tur dunia Ado kali ini. Sebelumnya Ado juga pernah tampil di Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya “Wish” pada Februari, awal tahun 2024 ini. Selain Jakarta, Ado juga tampil di Bangkok, Taipei, Hong Kong, dan Kuala Lumpur pada tur dunia lalu.

Ado debut dengan single berjudul “Usseewa” pada Oktober 2020, yang menduduki peringkat #1 di Billboard Jepang dan bertahan di tangga lagu selama 17 minggu. Dia merilis single tersebut saat baru berusia 17 tahun. Dalam dunia anime, Ado adalah suara penyanyi untuk karakter Uta dalam film anime One Piece Film Red pada 2022, dan berkolaborasi dengan artis lain untuk membawakan satu album penuh lagu untuk film tersebut. Dia juga menyanyikan lagu tema pembuka “Kura Kura” untuk musim kedua anime Spy×Family.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang