Angel’s Egg Karya Mamoru Oishii akan Ditayangkan di Bedford pada 27 Juli

Dilansir dari Anime News Network, Angel’s Egg karya sutradara Mamoru Oishii akan diayangkan di bioskop The Place, Bedford, Inggris pada 27 Juli mendatang.

Angel’s Egg yang tayang perdana di Jepang pada tahun 1985 merupakan karya Oishii sebagai sutradara sekaligus penulis naskah di Studio DEEN. Selain itu ia juga menulis screenplay untuk OVA ini bersama Yoshitaka Amano. Hiroshi Hasegawa, Masao Kobayashi, Mitsunori Miura, dan Yutaka Wada berlaku sebagai produser film ini. Sedangkan Yoshihiro Kanno berperan sebagai komposer untuk musiknya. Laman resmi bioskop The Place mendeskripsikan film ini sebagai kisah ‘seorang gadis misterius yang berkelana dalam sebuah lanskap duni lain yang sunyi dengan membawa sebuah telur besar menakutkan.’

Sebelumnya OVA Angel’s Egg belum pernah dirilis di negara-negara Barat dalam format aslinya. Namun Carl Colpaert memasukkan sambungan cuplikan film ini ke dalam filmnya In The Aftermath pada tahun 1987. Kemudian pada tahun 2019 distributor Arrow Video merilis film tersebut dalam format Blu-ray Disc.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan