Anime Baru Netflix Tayang Bulan April

Netflix

Bulan April ini Netflix kemungkinan akan merilis beberapa anime dalam layanan streaming mereka, berikut adalah daftarnya seperti dilansir dari whats-on-netflix:

1. Pokemon Master Journey: The Series (Part 3)

Dalam situs whats-on-netflix, mereka masih menunggu konfirmasi apakah Pokémon Master Journeys akan hadir di Netflix pada April 2022 ini atau tidak. Namun mereka cukup yakin bahwa Pokémon Master Journeys akan kembali pada bulan April karena rilis anime Pokémon Journeys sebelumnya.

Biasanya, episode terbaru Pokémon tiba di Netflix kira-kira tiga bulan setelah rilis bagian sebelumnya. Walaupun ada jeda empat bulan antara rilis bagian 1 dan bagian 2 Pokemon Master Journey, tetapi ini dianggap tertunda.

Parts: 3 | Episodes: TBA ( 12 or 15 episodes expected)
Genre: Action, Adventure | Runtime: 25 Minutes
Netflix Release Date: TBA

2. Bubble

Anime petualangan tentang parkour yang akan datang terlihat seperti tontonan luar biasa yang pasti akan memukau penggemar anime dengan animasinya yang indah, dan pemain yang berbakat.

Di dunia alternatif, gelembung yang menghujani dunia telah melanggar hukum gravitasi. Bagi orang Jepang, Tokyo telah benar-benar terputus dari dunia luar, dan yang tersisa hanyalah sekelompok anak muda yang bersaing dalam pertarungan tim parkour melintasi cakrawala Tokyo. Hibiki, seorang ace yang sembrono tapi berbakat, secara tidak sengaja tergelincir dari atap, tetapi sebelum jatuh ke laut gravitasi di bawah dia diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Apa yang mengikat pasangan itu bersama adalah kemampuan mereka untuk mendengar suara yang hanya dapat terdengar oleh mereka.

Director: Tetsurou Araki
Genre: Action, Adventure | Runtime: 100 Minutes
Cast: Jun Shison, Riria Kojima, Sayaka Senbongi, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji
Netflix Release Date: April 28th, 2022

3. Tiger & Bunny (Season 2)

Setelah penantian panjang selama 11 tahun, episode baru Tiger & Bunny akan hadir. Season kedua anime Tiger Bunny akan rilis di Netflix.

Pada tahun 1978, dalam versi alternatif kota New York, individu-individu berkekuatan super yang dikenal sebagai NEXT berkeliaran di kota sebagai pahlawan super untuk disewa. Pahlawan paling terkenal bekerja untuk perusahaan sponsor, dan kostum mereka adalah papan iklan berkekuatan super. Prestasi dan aktivitas heroik mereka dilacak di Hero TV, dan pada akhir musim pahlawan berperingkat tertinggi dinobatkan sebagai “Raja Pahlawan.” Pahlawan veteran Kotetsu T. Kaburagi alias Wild Tiger mendapat pasangan pahlawan pemula Barnaby Brooks Jr. karena keduanya memiliki kekuatan super yang sama. Tetapi meskipun berbagi kekuatan yang sama, pasangan ini mengalami kesulitan bekerja sama, terus-menerus berbenturan dengan filosofi mereka tentang apa artinya menjadi pahlawan super.

Seasons: 2 | Episodes: 50
Genre: Action, Adventure, Comedy | Runtime: 24 Minutes
Cast: Hiroaki Hirata, Masakazu Morita, Minako Kotobuki, Taiten Kusunoki
Netflix Release Date: April 8th, 2022

4. Ultraman (Season 2)

Kami sudah lama mengetahui bahwa Ultraman akan kembali untuk season kedua di Netflix, tetapi kami tidak menyangka akan memakan waktu tiga tahun untuk merilis season kedua. Terlepas dari itu, ini adalah come back yang mendapat sambutan dan kami tidak sabar untuk melihat lebih banyak lagi Ultraman beraksi di Netflix!

Bertahun-tahun telah berlalu sejak peristiwa Ultraman original. Sekarang dianggap sebagai memori ‘Giant of Light’ legendaris yang diyakini telah meninggalkan bumi dan kembali ke planet asalnya. Shinjiro Hayata menemukan bahwa ayahnya adalah Ultraman. Mengambil mantel dari ayahnya, Shinjiro menjadi Ultraman baru di bumi.

Seasons: 2 | Episodes: 26
Genre: Action, Adventure | Runtime: 25 Minutes
Cast: Ryohei Kimura, Takuya Eguchi, Megumi Han, Ken Uo, Sumire Morohoshi
Netflix Release Date: April 14th, 2022

 5. Pacific Rim: The Black (Season 2)

Fakta bahwa musim kedua Pacific Rim: The Black kembali pada April 2022 tidak terlalu mendapat perhatian, bahkan oleh Netflix sendiri yang belum merilis trailer untuk musim ini.

Ketika kaiju naik dari laut dan mulai membuang sampah ke Australia, seorang remaja laki-laki, Taylor, dan saudara perempuannya, Hayley, menggunakan mecha Jaeger raksasa untuk menjelajahi benua dalam pencarian orang tua mereka yang hilang.

Seasons: 2 | Episodes: 16
Genre: Action, Sci-Fi | Runtime: 25 Minutes
Cast: Calum Worthy, Gideon Adlon, Erica Lindbeck, Victoria Grace, Andy McPhee
Netflix Release Date: April 19th, 2022

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : whats-on-netflix

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang