Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Rilis Tahun 2023

Titip Jepang-Jujutsu Kaisen 2

Wah, ada kabar gembira lagi nih Titipers^^?! Pemeran film anime Jujutsu Kaisen 0 dan anime TV Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 akan rilis pada tahun 2023. Pada bulan lalu situs web film mengkode bahwa saat pemutaran hari Sabtu akan ada “Pengumuman Penting”. 

Titip Jepang-Jujutsu Kaisen 2

Gege Akutami sebagai mangaka menggambarkan ilustrasi untuk memperingati kesuksesan film dan pengumuman season kedua. Ilustrasi ini mewakili ucapan terima kasih beliau kepada para pembaca, pemirsa, dan semua yang terlibat dalam produksi.

Junya Enoki, pengisi suara protagonis Yuji Itadori, juga datang di acara tersebut untuk mengumumkan season baru. Staf di acara tersebut menggulingkan sebuah kotak ke atas panggung dan Enoki muncul dari kotak dengan mengenakan selempang yang bertuliskan ucapan selamat kepada film tersebut atas kesuksesannya. Ketika Enoki berbalik, punggung selempang mengumumkan season kedua. Sebuah layar yang tampil di atas para pemain tertulis bahwa season ini akan tayang perdana pada tahun 2023. (Bagian yang paling mengejutkan dari penampilan Enoki adalah jika dia telah dinyatakan positif COVID-19 pada 31 Januari.)

Siaran ulang season 1 anime ini akan tayang mulai April.

Titip Jepang-Jujutsu Kaisen 2Pada bulan lalu presiden stasiun televisi MBS Yōichi Mushiaki menyatakan tentang kemungkinan season kedua, “Saya pikir kami dapat memberikan pengembangan yang akan memenuhi harapan”. 

Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime di luar Asia saat anime tayang di Jepang, dan juga menayangkan sulih suara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga  karya Gege Akutami dengan judul yang sama. Akutami meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha juga menerbitkan manga ini secara simultan di layanan MANGA Plus-nya.

Selain itu, Elex Media telah menerbitkan 5 volume di Indonesia. Berikut sinopsisnya:

Pihak yang duluan menyingkirkan jurei tingkat 2 di area pertandinganlah yang akan jadi pemenangnya. Todo yang gemar berkelahi segera menyerang pihak Tokyo! Saat Todo dan Itadori saling berhadapan, anak-anak Kyoto yang lain ikut mengepung Itadori dengan niat untuk membunuhnya…!?

Film anime Jujutsu Kaisen 0 tayang di Jepang pada 24 Desember, dan berhasil menjual sebanyak 7.603.732 tiket seharga 10.456.322.400 yen (sekitar Rp. 1.294.457.851.741,12) pada 6 Februari. Film ini akan tayang dengan subtitle bahasa Inggris dan dengan pangkat bahasa Inggris di AS dan Kanada pada 18 Maret dan akan segera tayang di Indonesia.

Film ini merupakan prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School, yang akan segera dirilis oleh Elex Media dalam tahun ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork elexmedia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Rilis Tahun 2023

  1. Pingback: Manga Jujutsu Kaisen Libur Seminggu Karena Kesehatan Author - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan