Anime Kaguya-sama: Love is War Masih Akan Berlanjut

Situs web resmi dan akun Twitter Kaguya-sama: Love is War mengumumkan kalau akan ada kejutan terbaru untuk anime tersebut sedang diproduksi. Pengumuman itu disampaikan setelah episode terakhir season ketiga. Staf belum menentukan format anime yang akan rilis, tetapi akan mengungkapkan rincian lebih lanjut di situs web dan Twitter di kemudian hari.

Dua episode terakhir dari Kaguya-sama wa Kokurasetai -Ultra Romantic-, musim ketiga serial ini, ditayangkan pada hari Jumat (24/6).

Sebuah iklan dari Kaguya-sama: Love is war di stasiun shibuya

Serial ini mendapatkan proyek spesial “Kaguya Day (Hari Kaguya)” setelah episode terakhir ditayangkan, dan akan berjalan selama 24 jam. Proyek ini akan melihat kembali seri dengan para pemain dan staf terlibat.

Season ketiga anime Kaguya-sama: Love is War mulai tayang tanggal 18 April. Muse Asia kembali mendapatkan lisensi untuk anime ini. Kalian bisa menyaksikan anime ini di platform iQIYI dan Bstation.

Masayuki Suzuki kembali menjadi pengisi lagu opening untuk anime Kaguya-sama: Love is War pada season 3 ini. Sebelumnya, dia sudah mengisi lagu opening season 1 yang berjudul “Love Dramatic” dan season 2 berjudul “DADDY ! DADDY ! DO !”. Pada season 3 ini dia menyanyikan lagu berjudul “GIRI GIRI” bersama penyanyi Suu.

Komik fisik Kaguya-sama: Love is War sudah terbit dalam Bahasa Indonesia. Komik ini diterbitkan oleh m&c! dan sudah merilis delapan volume. Titipers bisa membelinya di toko buku kesayangan kalian atau melalui toko-toko online.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Animenewsnetwork, Twitter anime_kaguya

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Manga News

9 Rekomendasi Manga Yaoi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *