Anime Kingdom Season 5 Dipastikan Segera Rilis!

Titip Jepang-kingdom

Website resmi anime dari manga Kingdom karya Yasuhisa Hara mengumumkan pada hari Minggu (2/10) bahwa anime Kingdom season 5 akan tayang perdana pada Januari 2024. Website tersebut juga menyajikan video teaser dan visual:

Season keempat ditayangkan perdana di NHK General pada bulan April. Crunchyroll telah menayangkan anime ini di waktu yang sama dengan Jepang.

Titip Jepang-kingdom
Channel TV Aniplus-Asia menayangkan anime Kingdom season 4 sejak 10 April.
Anime Kingdom Season 5 kemungkinan akan mengadaptasi arc Kanki yang ada di manga.
Manga sejarah karya Yasuhisa Hara ini menceritakan seorang bocah budak Xin yang bermimpi menjadi jenderal hebat di negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam kerajaan. Xin berusaha sekuat tenaga untuk menjadi Jenderal pasukan yang mampu menaklukkan Tujuh Negara yang berperang.
Studio Pierrot menggarap adaptasi anime ini sejak season pertama. Season pertama anime ini tayang pada 2012, dan musim kedua nya tayang setahun kemudian. Funimation mendistribusikan serial ini di Amerika Utara dan merilis kedua musim dalam DVD pada 2016. Serial anime ketiga manga Kingdom tayang di NHK General pada April 2020.
Manga ini juga telah mendapatkan film Live Action yang tayang pada 2019 lalu, dan sekuelnya akan tayang pada 15 Juli ini. Selain itu, manga ini juga mendapatkan adaptasi drama panggung yang dipentaskan tahun depan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan