Anime My Hero Academia Bakal Digarap Oleh Sutradara Alice In Bonderland

Anime My Hero Academia

Anime My Hero Academia bakal diadaptasi menjadi film live-action dan bakal digarap oleh sutradara serial Alice In Borderland. Kabar gembira untuk para penggemar anime berjudul asli Boku no Hero Academia. Anime ini akan diadaptasi ke dalam film live-action. Melansir Variety, film tersebut akan diproduksi oleh Legendary Entertainment. Adapun pembuat film terkenal asal Jepang, Shinsuke Sato, telah menandatangani kontrak. Ia akan bertindak sebagai sutradara adaptasi anime My Hero Academia itu.

Sebagai informasi, Shinsuke Sato adalah sineas yang telah produktif membuat beberapa film dan serial. Ia mulai dikenal lewat film adaptasi manga, I am Hero, yang membawanya menang SXSW Midnighter Audience pada 2016. Film dan serial garapan Sato lainnya ada Death Note: Light Up the New World, dan serial populer Netflix, Alice in Borderland. My Hero Academia versi live-action itu bakal tampil berbahasa Inggris. Meski begitu, belum diumumkan terkait informasi lebih lanjut seputar adaptasi My Hero Academia ini, seperti tanggal rilis dan pemeran. Adapun kabar soal adaptasi anime tersebut ke dalam film live-action telah beredar sejak 2018.

Sekilas tentang Anime My Hero Academia

Anime dengan judul asli Boku no Hero Academia ini diadaptasi dari serial manga berjudul sama karya komikus Jepang, Kohei Horikoshi. Manga tersebut pertama kali terbit melalui majalah Weekly Shonen Jump pada 2014, masih berjalan hingga kini. Karena sukses, akhirnya manga itu diadaptasi oleh Studio Bones menjadi serial anime. Saat ini, serial anime My Hero Academia telah sampai pada season 5. Sebagai informasi, anime ini juga telah merilis dua film. Keduanya yakni berjudul My Hero Academia: Two Heroes dan My Hero Academia: Heroes Rising.

Karakter utamanya ialah anak laki-laki bernama Midoriya Izuku. Ia juga dikenal sebagai Deku, awalnya tak punya kekuatan khusus. Namun, ia tumbuh bersama pahlawan lain dan menjadi salah satunya. Film berjudul My Hero Academia the Movie: World Heroes’ Mission itu telah rilis di Jepang pada 6 Agustus 2021. Penggemar anime berjudul asli Boku no Hero Academia tentu sangat menantikan hadirnya film di platform global. Lantas, kapan penggemar global bisa menyaksikan film anime terbaru dari My Hero Academia tersebut? Untuk saat ini, pembuatnya belum mengumumkan kapan film tersebut akan dirilis di platform global.

Akan tetapi, jika mengikuti struktur reguler rilis global, film ini mungkin siap didistribusikan dalam dua bulan setelah tayang di Jepang. Dengan demikian, penggemar dapat berharap film ini rilis global pada Oktober 2021. Namun, perkiraan tersebut pun belum bisa dipastikan. Meski begitu, Titip Jepang bakal memberi informasi terkini seputar My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission.

 

Sumber: Greenscene

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan