Trailer Baru Anime Vinland Saga Season 2 Mengungkapkan Lagu Tema Penutup

Titip Jepang-Vinland Saga Season 2

Twin Engine menyiarkan trailer baru untuk musim kedua anime televisi manga Vinland Saga karya Makoto Yukimura pada hari Senin (19/12), yang mengungkapkan dan mempratinjau lagu tema penutup anime berjudul “Without Love” oleh yang dibawakan oleh LMYK.

Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada 9 Januari di saluran Tokyo MX, BS11, dan Gifu Broadcasting. Anime ini juga akan tayang di AT-X.

Di Jepang, Anime ini akan streaming di Netflix dan layanan lainnya, sementara itu di luar Jepang streaming di Netflix dan Crunchyroll.

Beberapa seiyuu ada yang kembali mengisi suara karakter di Vinland Saga season 2 ini, yaitu:

Yūto Uemura sebagai Thorfinn
Kensho Ono sebagai Canute
Akio Ohtsuka sebagai Thorkell
Yōji Ueda sebagai Leif Ericson

Sementara itu anggota seiyuu baru meliputi:

Shunsuke Takeuchi sebagai Einar
Mayumi Sako sebagai Arnheid
Fuminori Komatsu sebagai Ular
Yuu Hayashi sebagai Olmar
Taiten Kusunoki sebagai Thorgil
Hideaki Tezuka sebagai Ketil
Mugihito sebagai Sverkel

Staf pada season pertama akan kembali untuk season kedua ini. Bekerja di studio animasi MAPPA, menggantikan Wit Studio, Shūhei Yabuta (sutradara Inuyashiki Last Hero, sutradara Attack on Titan 3D) kembali untuk menyutradarai anime ini. Hiroshi Seko (Banana Fish, Ajin: Demi-Human) akan kembali mengawasi skrip seri dan menulisnya. Takahiko Abiru (sutradara animasi Hunter × Hunter) kembali untuk mendesain karakter. Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Donten ni Warau Gaiden: Ketsubetsu, Yamainu no Chikai) kembali menggubah musik.

BACA JUGA: Vinland Saga Season 2 Bagikan Trailer, Umumkan Tanggal Tayang

Vinland Saga merupakan adaptasi manga karya Makoto Yukimura. Dia meluncurkan seri tersebut di Weekly Shounen Magazine Kodansha pada tahun 2005, tetapi Kodansha memindahkan seri tersebut ke majalah Morning pada akhir tahun itu. Yukimura mulai menggambar arc keempat dan terakhir dari manga pada November 2019. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi ke-26 manga pada 23 Mei. Seri ini memiliki lebih dari 7 juta kopi yang beredar. Di Indonesia sendiri hanya terbit hingga volume 12 sebelum tidak berlanjut lagi penerbitannya.

Sinopsis:

Dibesarkan dengan kisah-kisah tentang tanah legendaris Vinland, di mana kehangatan dan kelimpahan berlimpah, Thorfinn muda bermimpi untuk meninggalkan iklim dingin Islandia dan menjelajah ke tempat yang tidak diketahui. Tetapi ketika layar Viking muncul di cakrawala, anak laki-laki itu menjalani wajib militer ke dalam kehidupan yang penuh kekerasan dan kebrutalan di tangan Viking Askalaad yang tanpa ampun. Dengan tidak ada yang tersisa untuknya kecuali balas dendam, Thorfinn bersumpah akan membalas dendam terhadap orang yang membunuh keluarganya, terjun ke dalam epik yang luas, berlumuran darah, datang dari usia yang berbaris ke genderang perang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan