Fire Force Umumkan Anime Season 3 dan Game Ponsel


Fire Force kembali! Volume terakhir dari manga karya Atsushi Ohkubo mulai dijual hari ini, tetapi kobaran api akan terus berkobar di anime musim ketiga yang baru saja dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Fire Force (Enen no Shoubotai).

Rincian tambahan tentang anime sekuel, seperti tanggal rilis, belum terungkap.

Dan jika itu belum cukup, Fire Force juga punya pengumuman lain, game mobile berjudul Fire Force: Enbu no Sho (“Flame Dance”) juga diumumkan, yang akan menampilkan lagu tema oleh Mrs. Green Apple (Fire Force OP1) berjudul “En.”

Fire Force disutradarai oleh Yuki Yase di studio David Production, dengan komposisi seri oleh Yamato Haishima dan desain karakter oleh Hideyuki Morioka, Tatsuma Minamikawa mengambil alih sebagai sutradara dan komposer seri untuk musim kedua yang ditayangkan pada tahun 2020.

Atsushi Ohkubo yang juga merupakan mangaka Soul Eater meluncurkan seri manga Fire Force di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada September 2015, dan dia mengakhiri seri pada 22 Februari 2022 lalu. Kodansha telah meberikan tease ketika manga berakhir bahwa akan ada “pengumuman penting”.

Volume ke-34 dan terakhir manga telah rilis di Jepang pada hari Selasa (17/5).

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Teror telah melumpuhkan kota metropolitan Tokyo! Dirasuki oleh iblis, orang-orang mulai terbakar, yang mengarah pada pembentukan tim pemadam kebakaran khusus: Angkatan Api, siap untuk berguling pada saat itu juga untuk melawan pembakaran spontan di mana pun itu mungkin terjadi. Tim akan mendapatkan tambahan yang sangat unik: Shinra, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan roket, meninggalkan “jejak kaki setan” yang terkenal (dan dalam prosesnya menghancurkan sepatunya). Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran menemukan sumber fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota ini terbakar menjadi abu terlebih dahulu?

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, crunchyrollTwitter @FireForce_PR

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *