‘Bleach’ Gelar Art Exhibition Pertama

Art Exhibition untuk manga Bleach karya Tite Kubo akan digelar di lantai 9 gedung Shibuya Hikarie Tokyo dari 18 Desember hingga 16 Januari. Exhibiton ini menampilkan tampilan baru dari Bleach sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pameran ini berisi 76 halaman oneshot dari manga, yang diterbitkan dalam double title 36 dan 37 majalah pada 10 Agustus, serta komentar dan refleksi Kubo terhadap karyanya.

Acara ini sangat berkesan untuk dihadiri secara langsung karena pengunjung akan disajikan dua video yang diedit dengan apik dengan ilustrasi yang digambar Kubo tentang pemeran karakter Bleach. Video-video tersebut juga disajikan dengan musik rock keren yang dibawakan oleh penyanyi dan penulis lagu Tatsuya Kitani.

Bagian utama dari pameran ini akan membawa pengunjung melalui arc utama manga. Dinding pertama menunjukkan beberapa panel yang mewakili beberapa dialog paling terkenal dari Bleach, yang merupakan indikasi pertama bahwa pameran ini tidak hanya mewakili line art Tite Kubo, tetapi juga kepekaan artistiknya secara keseluruhan.

Tite Kubo juga membagikan list playlist musik untuk karakternya. Sederet ilustrasi menunjukkan karakternya digambar dengan gaya sampul album rekaman. (Kebetulan, salah satu inspirasi musik terbesar untuk Bleach adalah band punk rock Bad Religion.)

Pameran ini juga merupakan iklan untuk fanclub resmi Tite Kubo, yang disebut Klub Outside. Anggota klub dapat memilih karakter dan pertempuran favorit mereka, yang ditampilkan di pameran. (Pertarungan Ichigo vs Ulquiorra mendapat suara terbanyak, bagi mereka yang penasaran.) Selain itu, 100 anggota diundang ke sesi menggambar langsung dan tanya jawab dengan Tite Kubo untuk memperingati pembukaan pameran. Untuk fanclub, Kubo terus menggambar artwork baru dan merilis sketsa kasar dan desain untuk Bleach yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan