Empat Hari Pertama, Pendapatan Film “Fruits Basket -prelude-” Mencapai 6,8T Rupiah

Fruits Basket -prelude-

Dilansir dari Mantan Web milik harian Mainichi Shinbun, dalam empat hari pertama penayangannya film kompilasi Fruits Basket -prelude- telah meraih pendapatan 6,8 trilyun rupiah (55 juta yen). Jumlah tersebut adalah hasil dari penjualan 32.000 tiket sejak hari Jum’at hingga Senin.

Film yang ditayangkan di 25 bioskop di Jepang mulai hari Jum’at, 18 Februari 2022 itu segera meraih penjualan tiket sebanyak 20.000 tiket hanya dalam dua hari dengan pendapatan 4,1 trilyun rupiah (33 juta yen), dan merajai ranking bioskop independen Jepang pada akhir minggu pada 19 dan 20 Februari.

Fruits Basket -prelude- menceritakan Kyouko to Katsuya Monogatari yang dalam anime berpusat pada kisah orangtua Tohru, Kyouko dan Katsuya. Bagian yang tidak dimasukkan dalam adaptasi serialnya pada tahun 2019-2021 ini diadaptasi ke dalam film beserta beberapa adegan-adegan baru yang ditulis spesial oleh pengarang manga-nya, Natsuki Takaya, yang menggambarkan peristiwa-peristiwa setelah cerita di serialnya berakhir. Yang menjadi istimewa adalah booklet 20 halaman diberikan pada penonton film ini mulai 18 Februari hingga 4 Maret. Booklet ini berisikan 16 halaman epilog manga yang ditulis khusus oleh Takaya.

TMS Entertaintent, rumah produksi yang memroduksi serialnya pada tahun 2019-2021, adalah rumah produksi yang juga menggarap film ini. Miyuki Sawashiro pun kembali meminjamkan suaranya untuk peran karakter Kyoko Honda beserta Hoshimasa Hosoya yang memerankan karakter Katsuya Honda. Versi Blue-ray dari Fruits Basket -prelude- dirilis bersamaan dengan penayangan perdana filmnya.

Ohashi Trio mengisi lagu tema untuk film ini berjudul “Niji to Kaito” (Rainbow and Kite).

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animewsnetwork
Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan