Figur Menarik nan Unik dari Pop Up Parade Miroku dan Sango

Titip Jepang- Pop Up Parade Miroku

Halo Titipers^^, mimin mau ngraTJun lagi nih!

Edisi POP UP PARADE figur serial Inuyasha akan mengeluarkan koleksi figur dengan harga terjangkau dan rilis cepat! Setiap figur biasanya memiliki tinggi sekitar 17-18cm dan serial ini menampilkan banyak pilihan karakter dari anime populer dan serial game.

Titip Jepang- Pop Up Parade Miroku

Titip Jepang- Pop Up Parade Miroku

Koleksi figur ini akan menghadirkan karakter sepasang suami istri, Miroku dan Sango. Inuyasha, atau dikenal Inuyasha: A Feudal Fairy Tale Isekai, seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Sunday sejak tanggal 13 November 1996 dan berakhir pada tanggal 18 Juni 2008. Di Indonesia juga serial ini sempat populer dan komiknya juga diterbitkan dua kali oleh Elex Media Komputindo.

Serial Inuyasha masih menyimpan banyak sekali misteri dari para karakternya sampai saat ini. Salah satunya adalah karakter bernama Miroku sang biksu yang jatuh cinta dan melamar setiap wanita cantik yang ditemuinya.

Siapa kedua karakter dari pasangan itu? 

 Miroku 

Miroku (弥勒) merupakan seorang pendeta Buddha (Hoshi) yang terkena kutukan Lubang Angin (Kazanna) oleh Naraku. Pendeta mesum yang mulai tertarik dengan Sango, dan berjanji bila kutukan lubang anginnya telah hilang, ia akan menikahi Sango.

 Sango 

Sango (珊瑚) adalah salah satu anggota keluarga dari Taijya yang ahli dalam membasmi siluman. Senjata andalannya adalah Hiraikotsu yang terbuat dari tulang-tulang siluman. Keluarganya dibunuh oleh adiknya sendiri yang dikendalikan oleh Naraku saat dipanggil untuk membasmi siluman di sebuah istana.

Titipers bisa menghubungi admin Titip Jepang secepatnya, pre-order dilakukan sampai 19 Desember dan akan dirilis cepat pada tanggal 01 Mei 2023. Langsung saja klik di sini (pemesanan Pop Up Parade Miroku) dan di sini (pemesanan Pop Up Parade Sango). Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: titipjepang

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan