Film Promare Rayakan Penjualan 1 Juta Tiket dan 3 Tahun Sejak Penayangannya dengan Pemutaran Ulang

Dilansir dari Anime News Network, laman resmi dari film Promare produksi Trigger dan XLFAG mengumumkan pada 17 Mei lalu bahwa film tersebut akan mengadakan pemutaran ulang sebagai perayaan 3 tahun penayangan serta penjualan 1 juta tiket. Film tersebut akan mengadakan pemutaran ulang di 11 bioskop di Jepang mulai 27 Mei besok. XFLAG juga akan menyiarkan film ini secara gratis melalui kanal Youtube resmi mereka dalam event ‘Promare 3rd Anniversary Online Party Produced by MIXI’ pada 24 Mei besok pukul 16.30 waktu setempat.

Film Promare tayang perdana di 200 bioskop di Jepang pada bulan Mei 2019 dan meraih rangking #8 pada minggu pertama. Pada bulan Oktober tahun yang sama film ini mengadakan pemutaran ulang dengan efek 4DX. Pada bulan September masih di tahun yang sama pula, Fathom Events dan GKIDS menayangkan film ini di Amerika Serikat. GKIDS kemudian merilis film ini dalam format digital dan home video masing-masing pada bulan April dan Mei 2020. Pada bulan Januari tahun lalu HBO Max mulai menayangkan film ini secara daring.

Sutradara Hiroyuki Imaishi dan penulis naskah Kazuki Nakashima bekerja sama lagi dalam pembuatan film baru ini di Trigger. Trigger dan Nakashima tercatat sebagai pemegang hak cipta karya asli film ini. Sementara Shigeto Koyama berperan dalam desain karakter dan desain mekanik, dan Sushio (Kill la Kill) menjadi salah satu pengarah animasi serta desainer. Tomotaka Kubo (Mary and The Withch) berpartisipasi sebagai pengarah artistik, dengan Saishi Ichigo sebagai desainer logo. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Kill la Kill) menggubah musik dalam film ini. SANZIGEN Animation Studio mengerjakan animasi 3DCG untuk film ini. Sedangkan XFLAG bertanggung jawab untuk produksi film dengan distributor oleh TOHO ini.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

One thought on “Film Promare Rayakan Penjualan 1 Juta Tiket dan 3 Tahun Sejak Penayangannya dengan Pemutaran Ulang

  1. Pingback: Pizza Inferno Volcano Margherita Megamax dari Anime Promare Dibuat Nyata - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan