Film Yuru Camp Menginspirasi Foodtruck yang Beroperasi dari Hokkaido Hingga Kyushu

Dilansir dari Anime News Network, film anime Eiga Yurukyan (Yuru Camp) yang tayang pada 1 Juli lalu telah menginspirasi sebuah foodtruck yang berkeliling ke seluruh Jepang. Foodtruck tersebut telah berkelana dari Hokkaido hingga bagian paling selatan Kyushu sejak 19 Juni lalu hingga 18 Juli mendatang. Bekerjasama dengan merk jus Why Juice, foodtruck tersebut menjual berbagai minuman dalam perjalanannya.

Pembeli bisa mendapatkan satu dari total enam tatakan gelas gabus pada setiap pembelian. Ke-enam tatakan gelas tersebut akan membentuk sebuah puzzle kubus jika digabung. Akun Twitter resmi anime Eiga Yurukyan juga mengadakan sayembara poster untuk penggemar yang berada di Jepang saat beroperasinya foodtruck tersebut. Penggemar bisa mengikuti sayembara ini hanya dengan mengirimkan foto saat foodtruck tersebut sedang berhenti di lingkungannya. Detail mengenai sayembara ini beserta jadual pemberhentian foodtruck tercantum pada laman resmi anime Eiga Yurukyan. Akun Twitter Fat Channel juga turut melaporkan secara langsung keberadaan terkini foodtruck tersebut.

Film anime Eiga Yurukyan menampilkan karakter-karakter yang tidak asing dari franchise anime tersebut sebagai orang dewasa. Dalam film dengan distributor Shochiku ini mereka bertemu kembali untuk membangun sebuah perkemahan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan