Film Yuru Camp Mengungkap Visual ‘Candid Photo’ Ena Untuk Penayangan 1 Juli

Titip Jepang-Laid Back camp

Pengumuman baru datang dari akun Twitter resmi anime manga Yuru Camp (Yurukyan△) karya Afro bahwa Eiga Yuru Camp△ (Film Yuru Camp) akan rilis pada 1 Juli mendatang di Jepang. Anjing peliharaan Ena Sait, Chikuwa, juga muncul dalam penayangan “visual foto candid” kelima dari film tersebut. Foto visual Ena Sait dan anjing peliharaannya Chikuwa duduk di bangku di stasiun kereta api:

Titip Jepang-Laid Back

Staf film telah memposting rangkaian “visual foto candid” para karakter dalam kesehariannya sebelum film dirilis. Berikut tampilan visualnya:

 Visual pertama 

Menampilkan Nadeshiko Kagamihara yang sedang menjemur sleeping bag dan selimut di beranda rumahnya.

Titip Jepang-Laid Back Camp

 Visual kedua

Pada Visual kedua ini menampilkan Rin Shima berjalan-jalan melewati gedung pencakar langit di malam hari, terlihat hembusan napas hangatnya di udara yang dingin.

Titip Jepang-Laid Back Camp

 Visual ketiga 

Menampilkan pemeran Chiaki gaki sedang duduk di pinggir jalan untuk minum, sementara bendera Taihaku di kehidupan nyata Gelombang Festival Bunga Sakura di latar belakang.

Titip Jepang-Laid Back Camp

 Visual keempat 

Dan terakhir visual keempat menampilkan Aoi Inuyama sedang duduk sambil menghadap ke arah langit.

Titip Jepang-Laid Back Camp

Lima anggota pemeran utama anime TV mendapatkan peran ulang sesuai peran mereka masing-masing. Begitu juga beberapa anggota staf yang mendapatkan jobdesk yang sama seperti sebelumnya, di antaranya:

Sutradara: Yoshiaki Kyougoku

Naskah: Jin Tanaka, Mutsumi Ito

Desain Karakter: Mutsumi Sasaki

Produksi: Departemen Perencanaan Isi DeNA

Produksi Animasi: C-Station

Afro mengatakan bahwa staf mengecek ulang dengan mangaka hampir setiap langkah produksi mulai dari draf dan desain naskah paling awal. Mangaka memberi catatan bahwa karakternya sedikit lebih tua dan memiliki pribadi yang berbeda untuk melihat sesuatu yang Afro sendiri belum melihatnya. Sutradara Yoshiaki Kyougoku berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama pembuatan film ini berlangsung dan juga jokes tentang pencarian lokasi dan menikmati makanan camp yang lezat sambil memproduksi film anime.

Shochiku akan mendistribusikan film ini.

Anime ini mengadaptasi “slow outdoor manga” yang mengikuti dua wanita muda. Rin suka berkemah sendiri di sepanjang danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Anime pertama rilis perdana pada Januari 2018, dan Crunchyroll menayangkan seri 12 episode. Spin-off anime pendek ROOM CAMP (Heya Camp) tayang perdana pada Januari 2020. Seri kedua anime ini tayang perdana pada Januari dan berakhir pada April. Para pemain dan staf mengumumkan film tersebut dalam acara Oktober 2018.

Afro memuat manga ini di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada tahun 2015. Lalu pada Maret 2018, Yen Press mulai merilis manga dalam bahasa Inggris.

Game smartphone pertama anime ini akan rilis untuk perangkat iOS dan Android tahun ini. Anime ini telah menginspirasi MAGES untuk membuat game Yurucamp Have a Nice Day! untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada November 2021. Gemdrops merilis game VR Laid Back Camp – Virtual – Lake Motosu (Yurucamp Virtual Camp Motosuko-hen) pada Maret 2021, dan merilis game VR Laid-Back Camp – Virtual – Fumoto Campsite (Yurucamp Virtual Camp Fumoto Camp Jō-hen) pada tanggal 8 April.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan