Free! The Final Stroke: The First Volume Sudah Tayang Di Bioskop Indonesia

Free! The Final Stroke

Halo Titipers^^, ada berita spesial lagi nih untuk para penggemar anime! Akan ada film anime baru yang meramaikan bioskop lokal lho. Odex menayangkan trailer film Free! The Final Stroke: The First Volume di kanal youtubenya. Akun Facebook mereka juga mengumumkan film ini mulai tayang di bioskop kesayangan kalian pada awal bulan Februari 2022.

Film ini mendapatkan jatah Fan’s Screening di CGV Grand Indonesia pada tanggal 29 Januari 2022 lalu. Khusus pada pemutaran tersebut para fans mendapatkan merchandise eksklusif.

Tenang saja, selain Fan’s Screening kalian juga bisa menontonnya secara reguler mulai tanggal 2 Februari di bioskop CGV dan Cinepolis. Sayang sekali XXI biasanya tidak ikut menayangkan.

Kyoto Animation juga menayangkan cuplikan video film ini berdurasi 10 menit pada kanal youtubenya:

 

Free! The Final StrokeBerikut sinopsis anime Free! The Final Stroke: The First Volume.

Haruka akhirnya tiba di Sydney, destinasi impian untuk aspirasi renang kompetitif kelas dunianya. Saat ia melangkah ke perbatasan baru ini, ia berhadapan dengan teman-teman dan saingannya dari All Japan Invitational, termasuk juara dunia saat ini Albert Volandel.

Untuk berdiri di puncak dunia, pengorbanan apa yang harus dilakukan Haru? Bisakah dia mempertahankan mimpinya berenang bersama teman-temannya?

Jangan sampai ketinggalan keseruan cerita kali ini, karena durasi tayang di bioskop nanti tergantung banyaknya jumlah penonton. Yuk ajak teman-teman kalian nonton film ini dan nikmati kebersamaan kalian bersama teman-teman!

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: odex

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang