Gintama Arc Courtesan of the Nation Anime Diringkas Dalam Format Film

Titip Jepang-Gintama Arc Courtesan of the Nation

Situs resmi untuk anime manga Gintama karya Hideaki Sorachi mengungkapkan pada hari Minggu bahwa arc “Ikkoku Keisei” (Courtesan of the Nation) juga akan mendapatkan film kompilasi. Kompilasi Gintama on Theater 2D: Ikkoku Keisei-hen akan ditayangkan di bioskop secara terbatas pada bulan Juni. Pemutaran kompilasi akan memiliki situs webnya sendiri, yang akan diluncurkan di kemudian hari.

Arc ini mencakup episode 257-261 dari anime.

Pengumuman ini menyusul penayangan terbatas selama tiga minggu untuk arc “Baragaki” (Thorny), yang tayang di bioskop Jepang mulai tanggal 10 November.

BACA JUGA: Gintama Arc 2D Baragaki Dikompilasi Ulang dalam Bentuk Film

Kompilasi ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 franchise Gintama. Tahun 2023 menjadi tahun ke-20 pasca debut manga Gintama karya Hideaki Sorachi, dan tahun 2026 menjadi tahun ke-20 penayangan perdana anime televisinya. Tayangan ulang anime televisi Yorinuki Gintama -san juga menghasilkan dua kompilasi “on Theater 2D” pada tahun 2012 dan 2013.

3-Nen Z-Gumi Ginpachi-Sensei, seri novel spin-off karya Tomohito Ōsaki dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi, juga akan mendapatkan adaptasi anime.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *