7 Fakta Menarik Innocent Zero, Musuh Utama Mash Burnedead di Mashle

blog-innocent zero dari mashle-0

Serial anime Mashle: Magic and Muscles tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar anime dalam musim kali ini. Serial ini berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan konsep uniknya yang menggabungkan unsur magic layaknya dunia Harry Potter dengan kekuatan fisik di luar nalar.

Jika Titipers mengikuti seri anime ini sejak awal, kalian akan mengira musuh utama Mash adalah Abel Walker. Dia adalah pemimpin pasukan khusus Magia Lupus yang berisikan murid-murid kuat. Siapa sangka, Abel hanyalah salah satu keroco dari musuh sebenarnya. Bagi penggemar yang hanya mengikuti animenya, nama Innocent Zero akan terasa asing, karena sosok ini baru diperkenalkan di akhir season pertamanya.

Namun, bagi para penggemar yang sudah membaca manga-nya, pasti paham betul siapa Innocent Zero. Dalam serial anime. setidaknya sudah ada dua anggota Innocent Zero yang diperkenalkan. Pertama adalah Cell War di akhir season 1 dan yang kedua adalah Magi Parasite yang muncul di awal season 2.

Kekuatan kedua anggota Innocent Zero ini sangat luar biasa, namun sejauh ini belum terlihat dapat mengalahkan Mash. Lalu siapakah sebenarnya Innocent Zero? Mari kita kupas tuntas habis.

BACA JUGA: [Jump Festa ’24] Mashle Season 2 Umumkan Cast Tambahan

SIAPAKAH INNOCENT ZERO?!

blog-innocent zero dari mashle-1
sumber gambar: mashle.fandom

1. Musuh Utama dalam cerita Mashle: Magic and Muscles

Mungkin banyak yang mengira bahwa Mashle berpusat pada perseteruan antara asrama Lang dan Adler seperti cerita Harry Potter yang mengisahkan perseteruan antara asrama Griffindor dan Slytherin. Wajar saja karena cerita Mashle di awal memiliki situasi dan kondisi yang mirip dengan kisah dunia magic legendaris tersebut. Jadi, banyak yang mengira musuh utama dalam cerita ini adalah Abel Walker, pemimpin asrama Lang. Padahal faktanya, seperti yang telah dijelaskan di atas, ada dalang utama di balik Abel dan Abel hanya terobsesi dengan masa lalunya.

Innocent Zero adalah organisasi jahat yang diketuai oleh orang dengan nama yang sama yang mengejar kekuatan mutlak dengan segala cara. Tidak hanya beranggotakan orang-orang dengan kemampuan unik, ketua organisasi tersebut juga terkenal sangat hebat hingga bisa menewaskan Wahlberg.

2. Murid dari penyihir terkuat di dunia

Innocent Zero merupakan lawan yang tidak bisa diremehkan. Kekuatannya sangat dahsyat, bahkan digadang-gadang melebihi kekuatan Wahlberg Baigan, kepala akademi Easton tempat di mana Mash bersekolah. Padahal sepanjang sejarah akademi Easton, Wahlberg merupakan sosok kuat yang dianggap mampu melawan Innocent Zero secara seimbang. Kekuatan hebat yang dimiliki Innocent Zero tidak lain karena ia merupakan salah satu murid dari sosok terkuat di dunia, Adam Jobs.

3. Ayah Kandung Karakter Protagonis Utama

blog-innocent zero dari mashle-2
sumber gambar: IMDb

Awalnya tidak akan ada yang menduga bahwa Mash Burnedead adalah anak dari Innocent Zero, meskipun mungkin ada segelintir orang yang berspekulasi demikian. Sudah menjadi suatu hal yang tidak mengejutkan di dunia anime maupun manga ketika sosok antagonis utama merupakan keluarga terdekat tokoh protagonis utama. Tapi, tetap saja ini adalah kabar yang mengejutkan bagi beberapa penggemar seri ini.

4. Terobesi menjadi “Manusia Sempurna”

Memiliki kekuatan yang hebat tidak juga memuaskan hasrat Innocent Zero untuk menjadi yang terkuat, ia masih mengincar kekuatan besar lainnya yaitu kekuatan mutlak. Hal ini terungkap dalam invasi Innocent Zero ke akademi Easton yang tengah melakukan ujian Visionaris Suci. Ia berhasrat untuk “menyerap” Mash agar menjadi sosok “Manusia Sempurna”. Kekuatan fisik yang dimiliki Mash adalah kekuatan terakhir yang dibutuhkannya untuk mencapai cita-cita utamanya.

5. Teman lama Wahlberg dan Meliadoul

Satu lagi fakta mengenai Innocent Zero yang terungkap, kenyataan bahwa dia adalah salah seorang teman lama Wahlberg dan Meliadoul. Ini akan terlihat ketika adegan pertarungan Innocent Zero melawan Wahlberg yang memperlihatkan potongan masa lalunya bersama Wahlberg.

blog-innocent zero dari mashle-3
sumber gambar: mashle.fandom

Sedangkan pertemannya dengan Meliadoul terungkap berdasarkan pernyataan salah satu biro keamanan akademi Easton yang menyatakan bahwa Adam memiliki dua murid terkuat yakni Innocent Zero dan Wahlberg. Ini membuktikan kedekatan mereka berdua di kala itu.

6. Mempunyai anggota yang sangat kuat

Innocent Zero memiliki anggota yang kuat dan bisa dibilang kekuatan anggota terlemah Innocent Zero setara dengan penyihir bergaris dua. Dengan kata lain, setiap anggota Innocent Zero memiliki kemampuan khusus yang sangat berbahaya.

7. Memiliki banyak kemampuan hebat

Innocent Zero merupakan sosok luar biasa dalam segi kekatan dan bakat yang tidak dimiliki oleh karakter lainnya. Dia mampu memanipulasi waktu dengan berbagai cara, ntah untuk mempercepat waktu atau memperlambatnya, bahkan dia juga memiliki kemampuan untuk mengubah siapapun yang menyentuhnya menjadi tua dalam hitungan ratusan tahun.

Teknik berbahaya lain yang paling ditakuti adalah Magic Stealing. Ia bisa mencuri sihir dari ornag lain degan cara yang cukup sederhana, cukup dengan mengarahkan tongkatnya ke target dan menyelimutinya dengan energi gelap seperti ketika ia mencuri Darkness dari Adam Jobs dan Spaces milik Wahlberg. Meskipun demikian, dia tidak dapat menyimpan semua kekuatan sihir yang telah ia curi dengan baik dikarenakan kondisi fisiknya yang tidak sempurna.

Kekuatan yang ia curi dari Wahlberg, Space, memungkinkan Innocent Zero untuk membengkokkan ruang sesuai kehendaknya. Sedangkan kekuatan yang ia curi dari Adam, Darkness, memungkinkan ia menciptakan dan menyerang targetnya dengan kegelapan.

blog-innocent zero dari mashle-4
sumber gambar: mashle.fandom

Terakhir, salah satu kemampuan unik yang dimiliki Innocent Zero adalah kemampuannya untuk mengubah wujud aslinya menjadi bentuk lain. Bentuk standarnya adalah humanoid tanpa wajah. Banyaknya kekuatan unik yang ia miliki membuatnya menjadi karakter dengan ancaman serius untuk Mash.

Itulah penjelasan mengenai musuh utama dalam serial Mashle: Magic and Muscles yang akan membawa kalian ke pertarungan epic di sepanjang serialnya. Saksikan petualangan Mash Burndead di Netflix maupun Crunchyroll. Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

sumber: dailynotif

Jangan lupa ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *