Interview Mangaka Detektif Conan dan One Piece Tampilkan PV Terbaru

Dua animanga terkenal, Detective Conan (karya Gosho Aoyama) dan One Piece (karya Eichiro Oda) telah menjadi karya yang legendaris. Keduanya merupakan karya manga yang masih eksis bertahan hingga 20 tahun lebih, memiliki ribuan chapter manga dan ribuan episode anime. Para penggemarnya pun masih setia untuk menantikan kelanjutan ceritanya.

Sebuah PV yang menampilkan dua karya manga ini dirilis pada hari Selasa (12/7). Hal ini dalam rangka menyambut interview bersama antara Gosho Aoyama dan Eichiro Oda pada 25 Juli mendatang.

 

Pada video tersebut, menampilkan cuplikan-cuplikan panel manga keduanya. Tak cuma itu dua lagu opening dari adaptasi animenya pun menjadi musik pengiring pada video tersebut.

Dulu Aoyama pernah mengatakan bahwa dirinya ingin bersenda gerau dengan Eichiro Oda. Hal itu akhirnya terwujud pada bulan ini.

Hasil wawancara nantinya akan terbagi menjadi 2. Bagian pertama akan rilis pada majalah Weekly Shonen Jump dari Penerbit Shueisha pada 25 Juli, bagian kedua akan rilis pada majalah Weekly Shonen Sunday dari penerbit Shogakukan pada 27 Juli.

Pada tahun ini, kedua animanga tersebut juga merilis film terbaru mereka ke bioskop. Detective Conan: the Bride of Halloween telah tayang di Jepang dan tayang di Indonesia pada 20 Juli. Sementara One Piece Film Red akan tayang di Jepang pada 6 Agustus mendatang.

Patut kita nantikan bagaimana hasil wawancara tersebut. Obrolan apa yang akan terjadi pada keduanya.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber : youtube one piece,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Movies News

Trailer Perdana LOOK BACK Telah Dirilis

Animanga Anime News Rubrik

Daftar Soundtrack Mobile Suit Gundam SEED

Animanga Anime Movies News Rubrik Uncategorized

7 Fakta Totto Chan: The Little Girl at the Window yang Perlu Kamu Ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *