Jujutsu Kaisen Online Puzzle Game – Escape from the Cursed Spirit of the Abandoned School Dapatkan Edisi Bahasa Inggris

SCRAP mengumumkan Selasa bahwa mereka telah meluncurkan versi bahasa Inggris dari game puzzle online lintas platform berjudul Jujutsu Kaisen Online Puzzle Game – Escape from the Cursed Spirit of the Abandoned School. Versi bahasa Inggris dari game ini akhirnya tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Australia, dan Singapura.

Game ini juga akan tersedia dalam bahasa Cina dengan pengalaman bermain yang menggabungkan game online sekaligus fisik. Komponen online dari game ini dapat diakses melalui komputer, smartphone, atau tablet setelah pemain membeli perlengkapan fisik mereka.

Game puzzle ini akan memiliki audio Jepang yang diisi oleh para seiyuu original dari anime dan memberikan cerita original. SCRAP merilis game ini di Jepang pada bulan Februari 2021.

Anime televisi Jujutsu Kaisen tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini di luar Asia dan juga menyediakan alih suara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Akutami meluncurkan manga ini  di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan jilid ke-18 pada 25 Desember. Manga ini telah beredar sejumlah 60 juta kopi (termasuk cetak dan digital, serta yang belum terjual).

Jujutsu Kaisen 0 Movie memiliki cerita yang didasarkan pada manga prekuel Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School, dibuka di Jepang pada tanggal 24 Desember, dan menghasilkan 2.694.128.150 yen ( sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama. Sudah dibuka pula pre order merchandise khusus dari Uniqlo dalam rangka merayakan film layar lebar ini.

Game role-playing Jujutsu Kaisen: Phantom Parade untuk iOS dan Android akan diluncurkan pada tahun 2022.

sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan