[Jump Festa ’23] Mantan Kaisar Sihir Black Clover Akan Diungkap di Film-nya

Titip Jepang - mantan kaisar sihir black clover

Hari pertama event Jump Festa ’23 pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 mengungkapkan trailer baru untuk film anime Black Clover: Sword of the Wizard King (Black Clover: Mahо̄tei no Ken). Video tersebut mengungkap dan mem-preview lagu tema film tersebut berjudul “Here I Stand” oleh Treasure.

Pada event tersebut juga mengumumkan dua cast tambahan, keduanya mengisi suara dua mantan Kaisar Sihir Black Clover. Miyuki Sawashiro akan berperan sebagai Princia dan Houchu Ohtsuka akan berperan sebagai Edward (romanisasi nama karakter belum dikonfirmasi).

Sebelumnya telah diumumkan mantan kaisar sihir lain, yakni Konrad Leto yang suaranya akan diperankan oleh Toshiki Senki.

Film Black Clover: Sword of the Wizard King (Black Clover: Mahо̄tei no Ken) tersebut akan tayang perdana pada 31 Maret 2023 di bioskop Jepang dan Netflix seluruh dunia.

Sebelumnya, pada edisi ke-15 majalah Weekly Shonen Jump telah mengumumkan bahwa anime Black Clover movie akan tayang pada tahun 2023. Yuki Tabata selaku mangaka berperan sebagai pengawas utama dan desainer karakter asli. Film ini akan memiliki cerita original atau tidak mengambil cerita dari manga.

Anggota staf dari anime televisi akan kembali untuk film tersebut. Ayataka Tanemura (Black Clover) akan menyutradarai film ini, Itsuko Takeda mendesain karakter, dan Minako Seki menggubah musik.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : Youtube Jump Festa, Twitter Black Clover animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan