Juru Masak Para Maiko Mendapatkan Adaptasi Live-Action Dorama di Netflix

Juru Masak Para Maiko (Maiko-san Chi no Makanai-san) mendapatkan adaptasi live action dorama di Netflix. Judul Bahasa Inggris yang akan ditampilkan di Netflix adalah Makanai: Cooking for the Maiko House. Dorama ini akan mendapatkan total sembilan episode dan tayang di seluruh dunia tahun ini.

Juru Masak Para Maiko Netflix

Pemeran untuk dorama ini adalah:

Nana Mori sebagai Kiyo
Natsuki Deguchi sebagai Sumire
Aju Makita sebagai Ryо̄ko
Keiko Matsuzaka sebagai Chiyo
Ai Hashimoto sebagai Momoko
Mayu Matsuoka sebagai Yoshino
Takako Tokiwa sebagai Asuka

Hirokazu Kore-eda (Air Doll) yang akan menyutradarai dan juga ikut bagian dalam menulis naskah dorama ini. Genki Kawamura (film live action Detroit Metal City) bertanggung jawab terhadap perencanaan. Yang akan bertindak sebagai eksekutif produser adalah Yoshihiro Furusawa dan Naomi Sato. Sementara Kenji Yamada, Ai Kashima dan Eiji Kitahara yang akan memproduseri dorama ini. Nama-nama di balik dorama ini cukup menjanjikan karena sudah terbiasa dalam menggarap cerita-cerita yang heartwarming.

Manga ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari para maiko dan geisha di kompleks “hanamachi” Geisha di Kyoto. Tokoh utamanya sendiri adalah Kiyo, seorang gadis muda yang bekerja sebagai koki di kompleks geisha tersebut. Interaksinya dengan para maiko dan geisha itulah yang akan menjadi pusat dari manga ini.

Manga ini sendiri sudah mendapatkan adaptasi anime yang tayang di saluran NHK World pada bulan Februari 2021. Animenya sendiri tayang dalam format bulanan dan memiliki jumlah total episode 12. Crunchyroll juga menayangkan anime ini secara streaming untuk pasar internasional. Juru Masak Para Maiko juga sudah terbit secara resmi di Indonesia melalui Elex Media.

Manga ini mulai terbit di majalah Weekly Shonan Sunday milik penerbit Shogakukan di bulan Desember 2016 dan masih berlanjut hingga sekarang. Manga ini juga memenangkan penghargaan Best Shonen Manga saat perhelatan Shogakukan Manga Awards ke-65 di bulan Januari 2020.

sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

One thought on “Juru Masak Para Maiko Mendapatkan Adaptasi Live-Action Dorama di Netflix

  1. Pingback: Manga Juru Masak Para Maiko Akan Hiatus Bulan Juni - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan