Kaguya-Sama: Love is War Season 3 Rilis PV Terbaru, Tayang 8 April Mendatang

Kaguya-Sama: Love is War

Kaguya-Sama: Love is War siap tayang kembali dengan season terbaru mereka. Studio A-1 Pictures kembali menggarap anime ini untuk season 3. Di season 3 ini, mereka akan mengambil judul “Kaguya-Sama: Love is War – Ultra Romantic”. 

Jum’at malam (10/3) mereka mengumumkan penayangan season 3 ini akan dimulai pada tanggal 8 April. Selain mengumumkan itu, mereka juga merilis PV terbaru. Di PV terbaru tersebut menampilkan beberapa adegan yang akan muncul di season 3 nanti.

SPOILER

Bagi Titipers yang belum baca manga-nya, harap jangan baca lagi

.

.

Peringatan Terakhir!!!

kaguya-sama

Pada season 3 ini, kemungkinan akan mengadaptasi “arc festival kebudayaan”, dimana di akhir arc ini sudah dinantikan banyak penggemar.  Dalam arc ini akan menceritakan dua pernyataan cinta dari tokoh-tokoh di anime ini.

Anggota OSIS SMA Shuchiin sedang berusaha untuk mengadakan kegiatan festival kebudayaan. Seluruh siswa juga berpartisipasi untuk menyukseskan acara. Beberapa siswa memiliki ambisi pribadi untuk menyatakan perasaan kepada gebetannya. Tak terkecuali dua tokoh utama kita, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Tokoh sampingan seperti Yu Ishigami juga memiliki ambisi untuk mendekati cewek gebetannya. Ajang festival kebudayaan menjadi momen yang pas untuk berduaan.

Satu Cour atau Dua Cour?

Apakah anime ini akan memiliki satu cour atau malah dua cour? Melihat season pertama dan season kedua, kemungkinan season 3 kali ini juga akan kembali tayang dalam satu cour. Jika cuma satu cour, maka season 3 ini kemungkinan akan berakhir ketika festval kebudayaan berakhir, ditutup saat Kaguya dan Miyuki melakukan “itu”. Bisa juga ketika mereka kembali berdamai setelah terjadi kesalahpahaman yang muncul.

Akan tetapi, jika anime ini tayang dalam dua cour. Maka kemungkinan season 3 akan mengambil cerita study tour SMA Shuchiin. Pada arc study tour, Hayasaka akan menjadi tokoh sentral. Well, yang jelas tidak menutup kemungkinan jika season 3 akan mengambil dua cour, mengingat proses pengerjaan anime ini cukup lama.

Selain menunggu adegan Kaguya dan Miyuki yang “itu”, para penggemar juga menantikan lagu opening season 3 ini. Dalam dua season sebelumnya, dua lagu openinig yang dibawakan oleh Masayuki Suzuki sukses menyihir penggemar. Dua lagu berjudul Love Dramatic (Season 1) dan Daddy Daddy Do (Season 2) masih terngiang-ngiang di kepala. Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi siapa yang akan mengisi lagu openingnya. (Update 19 Maret: Masayuki Suzuki kembali bawakan lagu pembuka dengan judul “Giri Giri”, duet bersama penyanyi Suu)

Komik fisik Kaguya-sama: Love is War sudah terbit dalam Bahasa Indonesia. Komik ini diterbitkan oleh m&c! dan sudah merilis tujuh volume. Titipers bisa membelinya di toko buku kesayangan kalian atau melalui toko-toko online

Titip JEpang- Kaguya-sama

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter @anime_kaguya

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang