Komik Chainsaw Man Sudah Sudah Dapat ISBN di Indonesia, Siap Terbit!!

Titip Jepang - Chainsaw Man, Alice in Borderland, Higehiro

Hello, Titipers. Siapa nih yang sudah tidak sabar lagi membaca komik Chainsaw Man (Tatsuki Fujimoto) terbitan Bahasa Indonesia? Dalam situs resmi ISBN Indonesia, komik Chainsaw Man telah terdaftar dengan nomor seri ISBN-nya.

Penerbit m&c! di bawah lini AKASHA akan menerbitkan komik tersebut. Beberapa kali, akun twitter m&c! telah memberikan tease terkait hal ini. Melalui akun twitter @whatsonmnc, mereka memposting salah satu panel manga Chainsaw Man. Sebelumnya, mereka me-retweet PV manga Chainsaw Man. Tandanya, mereka sedang mengerjakan proyek manga ini.

BACA JUGA: CHAINSAW MAN MAU TERBIT INDONESIA? PENERBIT m&c NGE-TEASE TERUS!

Selain itu, ada juga komik Alice in Borderland (Haro Aso) yang dicetak ulang dengan format 2-in-1 oleh penerbit Elex Media Komputindo. Alice in Borderland versi terbaru itu sudah memiliki nomor seri ISBN. Elex Media Komputindo nantinya menerbitkan komik tersebut dalam format 2-in-1. Jumlah yang bakalan diterbitin ada 9 jilid!

Ada satu lagi komik yang sudah memiliki nomor ISBN, yaitu Higehiro (Shimesaba, Boota & Imaru Adachi) oleh penerbit m&c! di bawah lini AKASHA. Komik Higehiro memiliki diterjemahkan dalamjudul Bahasa Inggris sebagai After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway merupakan adaptasi dari light novel.

BACA JUGA: Elex Media Akan Terbitkan Komik Alice in Borderland Dengan Format 2-in-1! Kapan Terbit?

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: ISBN ChainsawMan, ISBN Alice in Borderland, ISBN Higehiro

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan