Love Live! Sunshine!! Spin-off Genjitsu no Yohane, Sunshine in the Mirror Mendapatkan Seri Anime di 2023

Titip Jepang-Love Live! 

Love Live! Sunshine!! Fantasy Spinoff Genjitsu no Yohane, Sunshine in the Mirror mendapatkan serial anime tahun depan. Berikut cuplikan video trailer dan sinopsis ceritanya:

Kisah “tidak ada yang tahu tentang seorang gadis yang semua orang tahu” menggambarkan kembali Yoshiko Tsushima, idola sekolah yang menderita chūnibyō (delusi keagungan remaja), sebagai gadis peramal. Cerita diatur di Numazu, sebuah kota pelabuhan yang indah dikelilingi oleh laut dan pegunungan. Sejak dia masih kecil, gadis yang Yohane tidak pernah cocok, dan selalu merasa terpisah dari semua orang di kota. Aspirasi dan tempat sejatinya di dunia ini terletak di tempat lain. Ceritanya mengikuti gadis yang tidak bisa mengikuti aturan saat dia melakukan perjalanan melalui dunia yang menakjubkan ini.”

Pemeran yang kembali bermain, di antaranya:

  • Aika Kobayashi sebagai Yohane
  • Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru
  • Arisa Komiya sebagai Dia
  • Ai Furihata sebagai Ruby
  • Anju Inami sebagai Chika
  • Shuka Saito sebagai Y
  • Nanaka Suwa sebagai Kanan
  • Rikako Aida sebagai Riko
  • Aina Suzuki sebagai Mari

Seperti di proyek Love Live! sebelumnya, nama pena kolektif Sunrise, Hajime Yatate dikabarkan sebagai pencipta asli, dan Sakurako Kimino sebagai pemilik konsep aslinya.

Taira Akitsu telah menggambar seri ilustrasi Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror- di Love Live! Days Love Live! Majalah Sōgō sejak Oktober 2020. Ceritanya telah menginspirasi serial manga Genjitsu no Yohane Unpolarized Reflexion yang diluncurkan di Kōta Matsuda pada Februari 2022. The Love Live! franchise telah memposting video pada Hari April Mop tahun ini.

Staf berencana untuk menayangkan film pendek “Genjitsu no Yohane -Sunshine in the Mirror- Travelogue” di kanal YouTube untuk merayakan berita tentang serial anime tersebut. Gambar drama pendek ini akan memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Yohane kepada para penggemar, dengan ilustrasi oleh Akitsu dan pengisi suara film Love Live! Sunshine!!.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan