Love Live! Superstar!! Grup Liella! Tambah 4 Personel Baru

Situs web resmi Love Live! mengumumkan empat karakter baru untuk “Liella!“, grup idola utama Love Live! Superstar!! yang merupakan bagian dari franchise idol tersebut, pada tanggal 28 April. Situs tersebut meluncurkan visual baru dan detail profil untuk karakter, tetapi tidak mengungkapkan pengisi suara untuk mereka.

Karakter baru tersebut antara lain:

Kinako Sakurakōji, seorang gadis dari Hokkaido yang mendaftar di Yuigaoka setelah melihat Liella! tampil, meskipun dia menganggap dirinya benar-benar rata-rata dan tidak dapat memenuhi cita-cita idola sekolah. Dia memiliki ketertarikan khusus pada hewan.

Mei Yoneme, seorang gadis yang sadar diri tentang bagaimana ekspresinya dapat dianggap terus-menerus bermusuhan, dan masih berpikir itu membuatnya tidak cocok untuk menjadi idola sekolah.

Shiki Wakana, seorang gadis yang berpikiran ilmiah dan juga anggota klub sains. Dia mencantumkan serangga dan Mei sebagai kesukaannya, dan tidak terlalu suka keramaian, tetapi suka bernyanyi bersama yang lain di atas panggung.

Natsumi Onitsuka, “L-Tuber” populer yang memutuskan untuk mencoba menjadi idola sekolah. Dia suka minum smoothie sambil memikirkan rencana selanjutnya untuk membuat Liella! lebih populer, dan meminta penggemar untuk menyukai dan berlangganan salurannya.

Musim pertama anime Love Live! superstar!! tayang perdana di NHK Educational pada Juli 2021 dan memiliki 12 episode. Funimation menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan. Anime ini akan memiliki musim kedua yang tayang tahun ini di bulan Juli.

Liella!,” Merupakan grup idola yang membintangi anime, debut single pertama mereka “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start Is Your Sky) rilis secara digital untuk waktu yang terbatas pada 28 Februari 2021. Lagu debut dalam versi 2D dalam Love Live! Game School Idol Festival ALL STARS pada 7 April 2021, dan single dengan video musik anime juga mulai dijual pada 7 April. Grup ini menggelar acara rilis debut untuk single mereka pada Mei 2021.

Anggota Liella! meliputi:

  •  Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya
  •  Liyuu sebagai Tang Keke
  •  Nako Misaki sebagai Chisato Arashi
  •  Naomi Payton sebagai Sumire Heanna
  •  Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Siswa pertama telah tiba di Sekolah Menengah Wanita Yuigaoka, akademi baru yang dibangun di persimpangan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama. Tanpa sejarah, tanpa kakak kelas yang bisa diandalkan, dan tanpa nama untuk dibicarakan, sekolah ini benar-benar dimulai dari awal!
Di tengah-tengah ini, sebuah tim yang terdiri dari lima gadis yang dipimpin oleh Kanon Shibuya menemukan “idola sekolah”.
—Saya suka menyanyi! Saya benar-benar! Dan saya ingin mencapai sesuatu dengan itu!
Jadi harapan dari bintang-bintang ini, yang masih kecil, mulai menumpuk… dan dimulailah “Proyek Idola Sekolah” dari lima gadis dengan batu tulis kosong dan potensi tak terbatas.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan