Majalah Evening milik Kodansha Akan Berhenti Terbit

Titip Jepang - majalah Evening Kodansha

Majalah Evening miliki Kodansha edisi ke-2 tahun 2023 yang terbit pada 27 Desember mengungkapkan bahwa majalah tersebut akan mengakhiri publikasinya pada edisi ke-6 tahun 2023, yang akan terbit pada tanggal 28 Februari.

Departemen editorial majalah tersebut menyatakan bahwa beberapa manga yang saat ini diserialisasikan di majalah tersebut akan dilanjutkan serialisasinya ke aplikasi Comic Days setelah majalah tersebut menangguhkan publikasinya.

Manga yang saat ini diserialisasikan di Evening meliputi: Ikimonogatari karya Hidekichi Matsumoto, Kindaichi 37-sai no Jikenbo karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi, Kindaichi Shonen no Jikenbo 30 karya Fumiya Sato dan Seimaru Amagi, Crusher Joe Rebirth karya Isuke Hari dan Haruka Takachino, dan Superman vs Meshi: Superman no Hitori Meshi karya Satoshi Miyakawa dan Kai Kitagō.

Manga yang sebelumnya dimuat di majalah ini antara lain: They’re Calling for You, Mr. Azazel karya Yasuhisa Kubo, Inuyashiki karya Hiroya Oku, Lovely Muco! karya Takayuki Mizushina, Moyashimon karya Masayuki Ishikawa, Last Gender karya Rei Taki, All-Rounder Meguru kaya Hiroki Endo, Blood Alone karya Masayuki Takano, Yugo karya Shinji Makari dan Shuu Akana, Gurazeni: Natsunosuke no Seishun Yūji Moritaka dan artis Yōsuke Uzumaki, dan RaW Hero dari Akira Hiramoto.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan