Maki Itō Sedang Memproduksi Film Anime Original ‘Spaceman X’

Sutradara anime, Maki Itō (sebelumnya Pierre Itō) mengumumkan pada hari Selasa (2/8) bahwa ia sedang memproduksi anime original baru berjudul Spaceman X ~Sugoi Uchū Daibōken~ (Amazing Space Adventure) yang rencananya tayang di bioskop pada tahun 2023. Anime ini direncanakan menjadi bagian pertama dari proyek Spaceman X yang lebih besar.

Kisah anime “robot race action” berlatar di “Space Nagoya,” menceritakan tentang seorang otaku mecha berdarah panas bernama “Spaceman X.” Untuk memulihkan tubuh fisik pacarnya Patricia, Spaceman X berpartisipasi dalam perlombaan luar angkasa menggunakan “Mobile Wheels”, robot raksasa yang dibuat dengan penampilan seperti serangga.

Karakter tersebut antara lain:

Spaceman X, mantan mekanik berusia 24 tahun, pengumpul sampah, dan pembalap Mobile Wheel. Dia memiliki pacar bernama Patricia yang kehilangan tubuhnya dalam sebuah kecelakaan ketika mereka berusia 14 tahun.

Patricia, pacar Spaceman X yang tidak memiliki tubuh, tetapi kepribadiannya masih utuh dalam perangkat pintar. Dia dapat menautkan ke mesin AI untuk mengemudikannya.

Jennifer, seorang janda berusia 32 tahun. Dia balapan di mesin yang digunakan suaminya ketika dia masih hidup.

Pierre Itō memproduksi lebih dari 70 serial anime pendek, Mouseman dari 2016 hingga 2018. Mouseman: Dark Child adalah film anime berdasarkan serial anime independennya. Mousemen menceritakan tentang protagonis tituler yang dibangun kembali menjadi cyborg tipe tikus biru oleh agen pemerintah. Itō juga memproduksi film anime Mouseman: Ai no Katamari (The Bundle of Love) pada tahun 2020, yang tayang di bioskop dari September hingga Oktober tahun itu.

Itō memulai debut anime Kenda Master Ken pertama di acara Indies Anime Carnaval (Karnaval Anime Indie) yang digelar secara online pada Mei 2020. Kenda Master Ken Shingekijōban: Wara (Kendamaster Ken New Movie Edition: LOL) adalah “remake” yang menambahkan adegan ke anime sebelumnya.

HIDIVE menambahkan tiga film Pierre Itō pada Februari awal tahun ini. Sentai Filmworks akan merilis film-film tersebut dalam bentuk home video.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *