Mamoru Hosoda akan Jadi Pembicara di Acara Museum Grammy pada 9 Februari

Titip Jepang-Mamoru Hosoda

Acara JX’23 di Grammy Museum Los Angeles akan menghadirkan sutradara film Mamoru Hosoda (Summer Wars, BELLE) sebagai pembicara pada tanggal 9 Februari. Studio Chizu, perusahaan produksi di balik film-film Hosoda, juga akan diwakili di acara tersebut.

Acara ini merayakan inovator industri teknologi dan hiburan Jepang dan akan sangat berfokus pada metaverse dan Web3. Perusahaan lain yang diwakili di acara tersebut akan mencakup perusahaan manajemen bakat Amuse Group cabang AS, perusahaan produksi musik AsobiSystem, dan cabang Jepang dari penerbit game seluler yang berbasis di Hong Kong, Animoca Brands.

LA Next Generation Japanese American Leaders Initiative dan Konsulat Jenderal Jepang di Los Angeles menjadi tuan rumah acara tersebut. Dewan akan memberikan Penghargaan Pencapaian Global kepada merek hiburan Jepang atau Jepang-Amerika yang terkenal karena inovasinya.

Penyelenggara mengatakan acara tersebut akan menjadi yang pertama dari rangkaian yang bertujuan mendorong kolaborasi antara perusahaan Jepang dan internasional.

Hosoda menyutradarai The Girl Who Leapt Through TimeSummer Wars, Wolf Children, dan yang terbaru, BELLE. Ia juga mendirikan Studio Chizu pada tahun 2011.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: h@titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan