Manga Spin-off Record of Ragnarok Baru Tentang Jack the Ripper

Titip-Jepang-Record-of-Ragnarok-Vol.1-Zenon-Comics

Edisi November majalah Comic Zenon terbitan Coamix mengungkapkan pada hari Sabtu (24/9) bahwa manga spin off Record of Ragnarok (Shumatsu no Walkure) terbaru akan berjudul Shūmatsu no Walküre Kitan – Jack the Ripper no Jikenbo yang akan menceritakan tentang Jack the Ripper dan debut pada 20 Oktober.

Manga Record of Ragnarok rilis di majalah Comic Zenon pada November 2017. Umemura menulis ceritanya, sementara Ajichika menggambarkan komiknya. Fukui dikreditkan untuk komposisi.

Record of Ragnarok juga telah diterbitkan di Indonesia dengan delapan volumeoleh penerbit m&c!. Sinopsis untuk komik ini:

Dalam pertemuan untuk menentukan “keberlangsungan hidup umat manusia” yang diadakan di dunia langit setiap seribu tahun sekali, para dewa telah memutuskan pemusnahan umat manusia. Hanya 13 orang manusia terkuat yang pernah ada sepanjang sejarah umat manusia yang dapat membatalkan keputusan itu!! Mereka harus melawan 13 dewa terkuat di dunia langit!! Pertarungan mempertaruhkan kelangsungan hidup umat manusia pun dimulai!

Manga spin-off Record of Ragnarok Ryo Fu Hō Sen Hishōden (The Legend of Lu Bu Fengxiang The Flying General) telah rilis di Comic Zenon pada Oktober 2019.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan