Manga Tokyo Revengers Capai Sirkulasi 70 Juta Copy

Titip Jepang - manga Tokyo Revengers last chapter

Mantan Web dari Mainichi Shimbun melaporkan pada hari Selasa bahwa sirkulasi manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui telah mencapai lebih dari 70 juta copy. Kodansha saat ini belum menjelaskan secara spesifik apakah angka tersebut untuk seluruh dunia atau hanya mewakili sirkulasi di Jepang.

Angka sirkulasi bukan merupakan statistik penjualan.

Sebelumnya, Kodansha mengumumkan pada bulan Juli bahwa manga tersebut memiliki 65 juta eksemplar yang beredar di seluruh dunia, 7 juta eksemplar di antaranya di luar Jepang.

BACA JUGA: Tokyo Revengers Season 2 Umumkan Tanggal Rilis

Manga Tokyo Revengers merupakan karya Ken Wakui, dia merilis manga tersebut di  Weekly Shōnen Magazine dari penerbit Kodansha pada Maret 2017. Manga ini memasuki arc terakhirnya pada Juni 2021 dan telah memasuki klimaksnya. Kodansha menerbitkan buku kompilasi manga volume ke-28 pada 17 Juni. Elex Media Komputindo sudah menerbitkan manga ini di Indonesia.

Sinopsis resmi dari Elex Media:

Hinata. Satu-satunya gadis yang pernah dipacari dalam seumur hidup Takemichi saat mereka SMP, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, aliansi berandalan yang bahkan tidak bisa ditangani polisi. Takemichi saat ini tinggal di apartemen berdinding tipis dan kerap disuruh kerja keras oleh manajer yang lebih muda daripadanya. Dipicu oleh kematian sang mantan pacar, Takemichi—mantan berandalan yang masa kejayaannya sampai masa SMP, melintasi waktu ke masa SMP dua belas tahun lalu!! Semua demi menyelamatkan Hinata dan mengubah hidupnya yang selalu jadi tukang kabur, Takemichi akan balas dendam kepada Geng Tokyo Manji yang paling keji seantero Kanto!!

BACA JUGA: Manga Tokyo Revengers Dapatkan 8 Chapter Extra

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan