‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ Versi Novel Direncanakan Akan Segera Tamat!

Serial light novel ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken)’ karya penulis Fuse dan artist Mitz Vah direncanakan akan berakhir dalam tiga volume. Kabar ini ditulis dalam catatan penulis di volume ke-19.

Novel ini memasuki arc terakhirnya di volume ke-18 yang terbit pada tanggal 31 Maret. Fuse juga sebelumnya mengumumkan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk menulis side story (spin-off) setelah seri ini selesai.

Fuse membuat cerita bersambung ini di situs web “Shōsetsuka ni Narō” sejak tahun 2013 hingga 2016, dan serial ini telah mencapai lebih dari 400 juta view page. Micro Magazine mulai menerbitkan seri ini dalam bentuk cetak pada tahun 2014 dan Yen Press juga telah menerbitkan novel ini untuk versi Bahasa Inggris.

Novel  ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ mengisahkan kehidupan Satoru Mikami, seorang penyendiri berusia tiga puluh tujuh tahun yang terjebak dalam pekerjaannya dan tidak bahagia dengan kehidupannya. Tetapi setelah mati di tangan perampok, dia terbangun untuk memulai kehidupan baru di dunia fantasi. Mengambil bentuk slime bernama Rimuru, dia memulai kehidupan barunya. Pertemuannya dengan berbagai monster malah memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah dunia barunya ini.

Adaptasi anime season pertama dari manga Taiki Kawakami –yang merupakan adaptasi dari seri light novel– sudah tayang perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan animenya, dan FUNimation Entertainment menayangkan dub bahasa Inggris. Serial anime season kedua lalu tayang perdana pada bulan Januari 2021. Ada juga serial anime dari manga spin-off Shiba The Slime Diaries: Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken yang tayang perdana di Tokyo MX pada 6 April 2021.

 

sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ Versi Novel Direncanakan Akan Segera Tamat!

  1. Pingback: That Time I Got Reincarnated as a Slime Akan Luncurkan Manga Spin-Off – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan