Mangaka Spriggan, Ryoji Minagawa, Terbitkan Manga Baru Pada Bulan Juni

Edisi bulan Juli majalah Afternoon milik Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu (25/5) bahwa Ryōji Minagawa akan meluncurkan manga baru berjudul Hellhound di edisi majalah berikutnya pada tanggal 24 Juni. Manga ini akan mendapatkan halaman pembuka berwarna.

Manga teresebut berpusat pada Sh, seorang pemuda yang menjadi tentara bayaran demi keluarganya. Ketika dia bertemu dengan “iblis” di medan perang, tong mesiu itu meledak dalam pertempuran besar.

Minagawa dan Fukur Izumi meluncurkan manga Kaiō Dante (“Dante” Ocean King) di majalah milik Shogakukan, Monthly Shonen Sunday pada Desember 2015, dan mengakhirinya pada Agustus 2021. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-13 dan terakhir manga pada Oktober 2021.

Viz Media menerbitkan tiga volume manga Spriggan karya Minagawa dan Hiroshi Takashige sebagai Striker di Amerika Utara dari tahun 1998 hingga 1999. Viz juga merilis 22 volume manga Project ARMS karya Minagawa dan Kyoichi Nanatsuki di Amerika Utara dari tahun 2003 hingga 2009.

Manga Spriggan menginspirasi film anime pada tahun 1998, sementara Project ARMS menginspirasi serial anime televisi 26 episode pada tahun 2001. Spriggan menginspirasi serial anime baru oleh David Production (JoJo’s Bizarre Adventure, Cells at Work!). Netflix akan merilis Spriggan di seluruh dunia pada 18 Juni.

Minagawa meluncurkan manga Peace Maker (tidak ada hubungannya dengan manga berjudul serupa karya Nanae Chrono) di majalah Ultra Jump Shueisha pada 2007, dan mengakhiri seri pada 2016.

Di Indonesia juga sudah banyak terbit manga garapan Minagawa melalui Elex Media Komputindo seperti Spriggan, Project Arms, D-Live, Adamas dan yang terbaru adalah Peace Maker yang masih belum tamat di Indonesia.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan