Nights with a Cat Tampilkan Iklan Sempurna untuk Makanan Kucing

Titip Jepang-nigths with a cat

Nights with a cat adalah anime pendek yang menggemaskan mulai meluncurkan iklan yang berkolaborasi dengan merek makanan kucing Ciao Churu, video tersebut berdurasi 15 detik yang diunggah pada hari Kamis (15/9).

Iklan tersebut menampilkan selebriti kucing berikut di media sosial: Uni, Komaru, Shirasu dan Niboshi, Purin dan Mel, Matsutake dan Osushi, dan Maru.

Anime ini telah mengalirkan episode baru setiap minggunya di kanal YouTube resminya mulai 3 Agustus, dan juga ditayangkan di Tokyo MX dan AT-X di Jepang.

Yen Press melisensikan manga, dan merilis volume pertama pada 21 Juni. Berikut sinopsis resminya:

Ketika Fuuta pulang dengan lelah di malam hari, yang ingin dia lakukan hanyalah menghabiskan waktu bersama kucing barunya. Semua kebiasaan misterius dan tingkah laku kucing rumahan direproduksi dengan hati-hati dalam komedi santai dan lucu tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

Kyuryu Z pertama kali memposting manga di akun Twitter pribadinya, di mana manga itu menjadi hit populer. Kadokawa menerbitkan volume cetak ketiga manga pada 28 April, dan akan menerbitkan volume keempat pada 27 Oktober.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan