Novel Spin-off Anime Godzilla Singular Point Terbit Bulan Juli!

Dilansir dari artikel Anime News Network pada 10 Juni lalu, Penerbit Shueisha telah menjadwalkan perilisan novel spin-off dari anime Godzilla Singular Point pada 26 Juli mendatang. Penulis naskah serial anime-nya, Toh Enjoe adalah penulis novel tersebut. Novel ini akan memuat kisah baru dengan fokus pada jasad-jasad Rodan di pinggiran kota Nigashio, Prefektur Chiba.

Netflix menayangkan serial anime Godzilla Singular Point di Jepang pada bulan Maret 2021. Lalu pada bulan April anime ini tayang di saluran Tokyo MX, KBS Kyoto, BS111, dan Sun TV. Netflix menayangkan setiap episode anime dengan jumlah total 13 episode ini lebih dahulu daripada penayangannya melalui siaran televisi. Kemudian pada bulan Juni masih di tahun yang sama Netflix menayangkan anime ini di luar area Jepang.

Anime Godzilla Singular Point berkisah tentang seorang jenius muda bernama Mei Kamino, seorang peneliti wanita Yun Arikawa, dan seorang teknisi laki-laki menghadapi tantangan tak terduga bersama teman-teman mereka.

Pembuatan anime ini menggunakan gabungan gaya menggambar manual dan animasi CG. Atsushi Takahashi (film Blue Exorcist, Doraemon The Movie: “Kachi-Kochi” Nobita’s Great Adventure in the Antartic, Rideback) berperan sebagai sutradara di studio BONES dan Orange. Sedangkan novelis sains-fiksi asal Jepang, Toh Enjoe (The Empire of Corpes) untuk pertama kali dalam kariernya menjadi pengawas sekaligus penulis naskah anime ini. Lalu Kazue Kato yang merupakan kreator manga Blue Exorcist merupakan desainer karakter untuk serial ini. Satoshi Ishino (Date A Live, Excel Saga, No. 6) kemudian mengadaptasi desain Kato ke dalam bentuk animasi. Dan Eiji Yamamori (Princess Mononoke, Spirited Away, animator utama The Wind Rises) berpartisipasi mendesain monster-monster Kaiju yang muncul dalam serial anime Godzilla Singular Point ini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan